Rekayasa Jimny Versi 4-pintu, Pikap, dan Soft-top

Rekanbola – Desainer otomotif digital X-Tomi Design langsung bergerak cepat setelah Suzuki merilis foto—foto generasi terbaru Jimny beberapa hari lalu. Dia membuat rekayasa wujud versi lain Jimny, dalam bentuk 4-pintu, soft top, dan pikap.

Baca juga : Mercy Mau Langsung Rakit Mobil Listrik

Satu-satunya model yang dirilis Suzuki yaitu SUV kotak 2-pintu. Pada versi 4-pintu yang dikarang, Jimny terlihat lebih nyaman buat penumpang belakang atau bila tidak ada penumpang jadi bisa mengangkut barang lebih banyak.

Buat mengakomodasi itu, Jimnya lebih cocok menggunakan pilihan mesin 1.5L ketimbang 660cc seperti yang akan dijual di Jepang mulai 5 Juli nanti.

Rekayasa digital desain Suzuki Jimny versi 4-pintu dari X-Tomi Design.(MOTOR1.com)

Rekayasa digital desain Suzuki Jimny versi pikap dari X-Tomi Design.(MOTOR1.com)

Pada versi pikap, utilitas Jimny bukan untuk penumpang tapi memungkinkan mengangkut barang yang lebih besar atau lebih tinggi. Sedikit beda dari pikap, ada juga versi soft top dengan penutup yang tersimpan di bagian belakang.

Suzuki sudah membuat banyak versi Jimny pada generasi sebelumnya yang bertahan 20 tahun. Jadi bukan tidak mungkin rekayasa digital seperti desainer asal Hungaria ini menjadi kenyataan.

Suzuki merilis foto resmi dari produk SUV terbaru Jimny dan Jimny Sierra(Suzuki Corp)

 

 

 

(Sumber : kompas)

Baca Juga:   Gara-gara Astrea Grand Rp 80 Juta, Pria Ini Dikejar Banyak Orang