Rela Menunggu Jodohnya Selama Bertahun-Tahun, Nenek Ini Akhirnya Menikah Dengan Pria Impiannya Di Usia 60 Tahun

Rekanbola.com – Penantiannya pun berakhir dengan akhir yang indah

Yang namanya jodoh emang rahasia dari Tuhan. Gak ada yang bisa memastikan akan berjodoh dengan siapa kelak. Bisa aja udah pacaran bertahun-tahun, eh doi malah pergi untuk menikah dengan orang yang baru dikenal selama seminggu. Sakit memang. Mohon bersabar. Ini ujian.

Sama seperti yang dialami oleh pasangan kakek dan nenek ini. Mereka baru saja melangsungkan pernikahan di Desa Suradadi, Kecamatan Terara, Pedaleman Keramat. Pria dan wanita yang menikah di usia tua memang tidak biasa. Tapi, kisah di balik pernikahan mereka lebih tidak biasa lagi.

Dulunya, saat masih muda, mereka berdua sempat menjadi sepasang kekasih. Tapi, si kakek malah menikah dengan wanita lain dan meninggalkan nenek itu. Yang bikin salut, si nenek tetap setia menanti dan tak menikahi pria lain. Dia memutuskan untuk menunggu pria impiannya jomblo lagi.

Tahun-tahun pun terlewati. Kakek itu menjalani rumah tangganya, dan si nenek menjalani hidup biasa sambil menanti si kakek. Kemudian, istri kakek itu pun meninggal dunia. Dan selang beberapa waktu, kakek dan nenek itu pun bertemu kembali dan merasakan getaran “Cinta Lama Bersemi Kembali” ala anak muda. Setelah itu, mereka pun memutuskan untuk menikah. Dan karena kisahnya yang dramatis banget, pernikahan mereka pun viral. Kisahnya ini dibagikan oleh keponakan nenek tersebut.

 

“Dulu waktu masih muda pacaran, yang laki nya sudah pernah nikah, statusnya duda di tinggal mati, sedangkan yang wanita, setia menunggu alias masih perawan ting ting. Dipertemukan kembali di usia mereka yang kurang lebih 60 tahunan, yang nama nya jodoh ya pasti bertemu min, kebetulan yang cewek bibik saya,” begitulah penjelasannya.

Setia banget kan nenek itu? Untunglah penantiannya berakhir dengan bahagia. Dia bisa kembali bersatu dengan orang yang sejak dulu dia cintai. Semoga pernikahan mereka diberkati dan langgeng sampai maut memisahkan. Jadi, kalo kamu ditinggal nikah sama mantan, jangan khawatir. Mungkin saja kalian bisa bersatu 40 tahun lagi.

Baca Juga:   Ah Lucunya! Anak Anjing Imut Menyatu Dalam Aneka Makanan!

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo