Relawan GoJo Makassar Optimistis Menangkan Jokowi – Ma’ruf

Rekanbola – Ribuan kader Partai Golkar dan Relawan Golkar Jokowi (GoJo) Makassar, Sulawesi Selatan, menyambut meriah kedatangan Capres Joko Widodo.

Bendera Partai Golkar dan atribut kampanye pasangan capres Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin mendominasi di seluruh kota Makassar.

“Ribuan massa Golkar dan Relawan Gojo paling massif mendominasi. Bukan hanya di Makassar saja, setiap acara Tim Kampanye Daerah (TKD) di seluruh Indonesia yang dihadiri capres Jokowi, kami support penuh, baik dari sisi massa dan atribut kampanye,” kata Sekjen Relawan Gojo Elang Hidayat di Makassar, Sabtu (22/12).

Elang Hidayat mengatakan, hampir di seluruh titik jalan di Kota Makassar, atribut Partai Golkar dan Relawan Gojo terpasang. Bahkan, lebih dari 10 ribu bendera serta ribuan massa Partai Golkar dan Relawan Gojo ikut menyemarakkan acara TKD yang diselenggarakan di salah satu hotel di Makassar itu. “Alhamdulillah seluruh kegiatan Golkar dan Gojo selama ini selalu mendapat atensi dari Pak Jokowi,” ujarnya.

Untuk event TKD di Makassar, lanjut Elang Hidayat, Partai Golkar dan Relawan Gojo menyelenggarakan event Riang Bersama Gojo bertajuk “Makassar Pa’rasanganta, Jokowi Presidenta”. Tema ini untuk mengangkat semangat masyarakat Provinsi Sulsel, bahwa Joko Widodo adalah presiden pilihan warga Sulawesi Selatan.

“Apalagi kami tahu, Sulawesi Selatan adalah salah satu lumbung suara Partai Golkar, jadi kemenangan Golkar Sulsel adalah kemenangan Jokowi juga,” tegasnya.

Baca Juga:   Setelah Berdiskusi, Lewandowski Putuskan Bertahan di Bayern