Resmi Dirilis, Ini Spek Lengkap Oppo A5s

REKANBOLA – Oppo memperbarui lini seri A dengan merilis A5s. Ponsel ini merupakan pembaruan dari A5 yang diluncurkan tahun lalu. Berikut spesifikasi utamanya.

Layaknya saudaranya, F11 Pro, sejumlah perubahan dibawa A5s dari pendahulunya. Meski layarnya masih berukuran 6,2 inch, ponsel ini menawarkan tampilan lebih lega berkat pengadopsian notch tetesan air.

Oppo mempercayakan prosesor Mediatek MT6765 Helio P35 yang punya fabrikasi 12 nm untuk mentenagai A5s. Berpadu dengan RAM 3 GB dan RAM 64 GB.

Kamera ganda tersemat di bagian belakang, komposisinya 13 MP dan 2 MP. Sementara kamera selfie berukuran 8 MP yang dilengkapi fitur HDR.

Baterai 4.230 mAh melengkapi spesifikasi Oppo A5s. Sayangnya, ponsel ini tidak punya fitur pengisian cepat walaupun Oppo membekalinya dengan fitur fingerprint, yang tidak dimiliki A5.

Oppo menghadirkan A5s dalam dua pilihan warna, hitam dan merah. Belum ada informasi soal harganya. Tapi berkaca pada sebelumnya, ponsel ini bakal dilepas di harga Rp 2 jutaan. Kabar baiknya ponsel ini akan segera masuk Indonesia.

Baca Juga:   Yuk Ngulik Oppo Find X! Cek Caranya di Sini