Resmi! Kiper Senior Rob Green Jadi Amunisi Baru Chelsea

REKANBOLA – Chelsea baru saja mengumumkan kedatangan kiper baru, Rob Green. Mantan kiper Huddersfield Town ini bergabung dengan skuat The Blues sebagai kiper ketiga, di bawah Thibaut Courtois dan Willy Cabellero.

Green adalah salah satu kiper paling berpengalaman di Premier League. Pemain berusia 38 tahun ini memulai kariernya pada tahun 1999 dengan membela Norwich City, lalu West Ham United dan Queens Parks Rangers di kasta tertinggi. Dia juga menjadi bagian skuat Inggris dalam dua turnamen.

Dia bergabung dengan Leeds United pada 2016 dan menjadi kiper pertama, dan saat itulah dia mengesahkan penampilan ke-600 di Premier League, melawan mantan klubnya sendiri, QPR.

Keputusan Mudah

Keputusan Mudah

 

Mengutip laman resmi chelseafc, Green mengaku sangat mudah membuat keputusan bergabung dengan Chelsea. Dia membongkar negosiasi kedua pihak hanya berlangsung kurang dari 24 jam, keputusan dibuat dengan mudah dan dia sah menjadi pemain baru pasukan Maurizio Sarri.

“24 jam terakhir ini penuh gejolak. Anda berpikir soal karier anda dan ke mana anda akan pergi lalu anda mendapatkan panggilan telepon seperti ini (Chelsea), dan sisanya dalah obrolan singkat,” ujar Green.

“Ini adalah waktu yang sangat dramatis bagi saya dan saya sudah tak sabar untuk memulai. Saya benar-benar senang dan rasanya menggetarkan dan sebuah kehormatan berada di sini,” tutup dia.

Di sisi lain, kedatangan Green menimbulkan spekulasi soal masa depan Courtois. Rumor hubungan kiper Belgia itu dengan Real Madrid memang terus menguat.

Baca Juga :

Baca Juga:   Carlos Bacca Akui Dapat Tawaran dari AS Monaco

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *