Ria Ricis dkk Bagi-bagi Tips Sukses Jadi Youtuber

TECHNO

Please enter banners and links.

Rekanbola – Ria Ricis, Arnold Leonard, Evra dan Rey, berbagi cerita dan pengalamannya dalam meniti karir menjadi YouTuber, dari awal perjalanannya hingga sukses jadi selebritas internet.

Tidak hanya menceritakan pengalamannya, Ricis di acara OONA & The Stars juga membagi tips & trik bagi Sahabat OONA atau disebut OONAners yang ingin berkarir seperti dirinya.

Salah satu tips penting Ricis yang dibagikan ke peserta Meet & Greet adalah proses pembuatan konten berisi seputar hal-hal yang disukai dan sangat beragam. Menurutnya, itu penting untuk memenuhi kebutuhan publik saat mencari referensi mengenai topik-topik yang lebih spesifik.

“Sebelumnya tidak pernah kepikiran menjalani profesi sebagai YouTuber, dan dimulai dari iseng-iseng sampai sekarang Alhamdulillah bisa menduduki peringkat pertama YouTuber paling populer di Indonesia,” katanya dalam siaran pers OONA, Minggu (29/7/2018).

Country Manager OONA Andrini Novie Hastuti menjelaskan, selain bisa menonton channel-channel TV Favorit, pengguna OONA juga bisa mendapatkan beragam voucher menarik di berbagai merchant yang bekerjasama dengan menukarkan tcoins yang didapatkan pengguna saat mereka menonton dan klik iklan yang muncul di aplikasi OONA.

“Untuk setiap iklan yang ditonton, penggguna berhak mendapatkan 100 tcoins,” kata dia. Ke depannya OONA berencana untuk bekerjasama dengan lebih banyak merchant termasuk provider telekomunikasi agar tcoins dapat di-redeem dengan pulsa.

OONA juga memiliki teknologi chatbot bernama SiskaBot yang bisa membantu pengguna OONA untuk mendapat referensi tayangan video ataupun siaran TV yang ada di dalam OONA sesuai dengan minat mereka.

 

( Sumber : detik.com )