Ricardo Rodriguez Akui Dapat Tawaran Dari PSG

Rekanbola – Bek AC Milan Ricardo Rodriguez mengaku mendapat tawaran untuk bergabung dengan raksasa Prancis PSG. Namun, dia memutuskan untuk mengabaikan tawaran tersebut.

Rodriguez bergabung dengan Milan dari klub Bundesliga Wolfsburg pada musim panas 2017. Dia adalah salah satu pemain yang didatangkan Milan saat mereka melakukan belanja besar-besaran di bawah investor Tiongkok.

Rodriguez kemudian menjadi pemain penting Milan terutama di bawah asuhan pelatih Genaro Gattuso. Penampilan impresif pemain Swiss itu lantas menarik minat PSG.

Juara Ligue 1 itu mengajukan tawaran untuk mendapatkan Rodriguez pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, sang pemain ternyata masih belum punya keinginan untuk meninggalkan San Siro.

 

Komentar Rodriguez

“Ada minat dari PSG, tapi saya masih di Milan dan bisa bermain di San Siro, stadion kelas dunia,” kata Rodriguez kepada situs Swiss, Tagblatt.ch.

“Penggemarnya liar di sini. Milan adalah Milan. Orang bisa mengatakan apa yang mereka inginkan tentang karir saya, tetapi semua orang ingin bermain untuk Milan.

“Tunggu saja dan lihat apa yang akan terjadi ketika kami kembali ke Liga Champions.”

 

Terkesan Dengan Gattuso

Rodriguez juga mengungkapkan kekagumannya terhadap Gattuso. Menurutnya, Gattuso adalah pelatih yang sangat mencintai sepakbola.

“Gattuso adalah orang yang jujur dan adil yang mencintai sepakbola. Serie A adalah liga yang sangat rumit dan tidak semua orang bisa sukses di sini.”

 

Statistik Rodriguez

Rodriguez bermain cukup bagus pada musim pertamanya di Milan. Dia mampu mencetak empat gol dan membuat dua assist dari 47 penampilan di semua ajang kompetisi musim lalu.

Musim ini Rodriguez sudah membuat dua penampilan di Serie A dan menyumbang satu assist.

Baca Juga:   5 Pemain ini Nyesel Pernah ke Real Madrid. Siapa aja Mereka?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *