Ridwan Kamil terkunci di kamar mandi hingga terpaksa panjat pintu toilet

Rekanbola – Insiden terkurung di kamar mandi tentu pengalaman tak mengenakkan. Apalagi, jika kamar mandi tersebut bukanlah di rumah, melainkan di tempat umum.

Kepanikan pasti terjadi tatkala engsel pintu tak bisa difungsikan. Berteriak agar pintu bisa dibuka menjadi solusi paling jitu saat kebetulan tak membawa ponsel untuk menghubungi dan meminta tolong pada rekan terdekat.

Peristiwa terkunci di dalam toilet baru-baru ini dialami Gubernur Jawa Bara, Ridwan Kamil. Kejadian sial itu saat dirinya berada di salah satu toilet di Gedung Pemprov Jabar.

Foto Emil, sapaan Ridwan Kamil, terjebak di toilet kemudian diunggah istrinya, Atalia Praratya dalam akun Instagram miliknya @Ataliapr. Postingan itu dia unggah 14 jam yang lalu.

“Kejadian heboh hari ini…Kang Emil terkunci di kamar mandi. Handle pintu rusak. Waduuh,” tulisnya sebagai keterangan untuk dua foto saat Emil akhirnya keluar dari atas pintu toilet.

“Alhamdulillah jaman kecilnya suka naik pohon jambu. Bisa lompat manjah..”

Foto ini mendapat ribuan komentar. Atalia sempat menjawab salah satu pertanyaan warganet tentang bagaimana cara Emil sampai berada di atas pintu toilet.

“Katanya di toiletkan ada ember, airnya dibuang, embernya dibalikin, dijadikan pijakan kaki. Terus naik deh. Ala-ala Mac Gyver gitu deh..ahahaha,” kata wanita yang sering disebut sebagai Si Cinta.

Baca Juga:   Hari terakhir jabat Walkot Bandung, Kang Emil pamitan 'Hatur nuhun'

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *