Roger Federer Kalahkan Serena Williams

Rekanbola – Pertemuan langka antara dua petenis terbaik terjadi di Piala Hopman. Roger Federer (bersama Belinda Bencic) mengalahkan Serena Williams (yang berpasangan dengan Frances Tiafoe)

Pertemuan Federer dan Serena Williams menjadi duel bersejarah. Keduanya merupakan salah satu petenis terbaik sepanjang masa, dan mampu melewati periode yang sangat panjang untuk bisa terus bertahan di persaingan papan atas dunia.

Bertepatan dengan pergantian tahun, Federer dan Serena dapat kesempatan langka untuk saling berhadapan. Pada ajang Piala Hopman, mereka berduel di nomor ganda campuran.

Federer yang berpasangan dengan Belinda Bencic meraih kemenangan atas Serena dan Frances Tiafoe dengan kedudukan 4-2 dan 4-3 (5-3).

“Saya gugup mengembalikan bola karena servisnya yang bagus dan Anda tak bisa membacanya. Itu sangat menyenangkan dan dia juara sejati. Anda bisa melihat berapa fokusnya dia dan itulah yang saya suka darinya,” kata Federer usai pertandingan.

Kemenangan Federer/Bencic membuat Swiss secara keseluruhan menang 2-1 atas Amerika Serikat dan lolos ke babak selanjutnya.

Swiss meraih poin pertama saat Federer menang 6-4 dan 6-1 atas Tiafoe. Serena kemudian membuat AS menyamakan kedudukan jadi 1-1 setelah dia menang 4-6, 6-4 6-3.

Baca Juga:   Kevin/Marcus Jadi Satu-satunya Wakil Indonesia di Final Hong Kong Terbuka