Ronaldo Pilih Gelandang Tottenham Ini Gantikan Modric

Rekanbola.com – Real Madrid saat ini sedang mencari sosok gelandang yang bisa menggantikan posisi Luka Modric di masa depan. Cristiano Ronaldopun dikabarkan tidak tinggal diam dan ikut memberikan saran kepada Madrid.

Modric memang masih menjadi andalan di lini tengah Madrid. Namun, pemain berasal dari Kroasia tersebut kini sudah berusia 32 tahun. Penampilannya masih di level terbaik, namun tidak ada jaminan pada musim depan.

Karena itu, Madrid mulai bersiap mencari pengganti Modric. Apalagi, sang pemain sudah memutuskan ingin mencari tantangan baru jika Madrid musim ini kembali meraih kejayaan di Liga Champions.

Dikutip dari Don Ballon, Ronaldo pun ikut membantu Madrid mencari calon pengganti Modric. Ada beberapa nama yang masuk dalam daftar pilihan Ronaldo. Namun, ada satu sosok yang paling memikat hati Ronaldo dan dia rekomendasikan.

Dele Alli

Sosok tersebut adalah gelandang Tottenham HotspurDele Alli. Menurut Ronaldo, Alli adalah sosok yang sangat dibutuhkan oleh Madrid. Selain punya skill yang bagus, Alli juga baru berusia 21 tahun dan masih punya prospek panjang.

Sementara itu, Madrid selama ini punya hubungan yang baik dengan Spurs. Kedua klub kerap terlibat transaksi jual beli pemain di bursa transfer. Modric jadi salah satu bintang yang dibeli Madrid dari Spurs, selain Gareth Bale.

Akankah Madrid mewujudkan keinginan Ronaldo mendatangkan Alli?

 

Baca Juga :

 

Baca Juga:   Akhir Rekor Kekalahan dan Statistik Lainnya dari Panama Vs Tunisia

Hasil gambar untuk MInion logo