Ronaldo Pindah, Rakitic: Barca Pasti Gembira!

REKANBOLA – Ivan Rakitic angkat bicara ihwal kabar bakal hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada musim depan. Rakitic tidak cukup yakin Ronaldo akan pindah. Tapi, dia yakin Barcelona akan senang jika itu terjadi.

Pasca meraih tiga gelar Liga Champions ketiga beruntun, Ronaldo memang disebut ingin pindah dari Real Madrid. Ronaldo ingin menemukan suasana baru setelah meraih banyak hal di Madrid, baik secara individu maupun sebagai sebuah tim.

Ronaldo juga disebut telah mengajukan permintaan kenaikan gaji kepada pihak Madrid sebagai syarat bersedia bertahan. Sementara, Madrid masih belum bersedia memberikan kontrak baru. Pindah pun jadi ancaman dari Ronaldo.

Kabar Baik untuk Barca

Kabar Baik untuk Barca

Ronaldo selama ini sudah menjadi sosok yang ikonik bagi Madrid. Sebab, kapten Timnas Portugal tersebut menjadi bintang utama Madrid. Ronaldo menjadi gol dan sosok pembeda dalam setiap laga Madrid dalam beberapa musim.

Sebagai rival utama, Rakitic meyakini bahwa Barca akan sangat gembira jika Ronaldo memilih pindah dari Madrid musim depan.

“Saya rasa sulit mempercayai Ronaldo akan pindah. Tapi, dalam sepak bola hal-hal seperti itu berubah dengan cepat. Jika dia melakukannya, saya tidak menampik, itu kabar gembira untuk Barcelona,” ucap Rakitic pada Marca.

Soal Kepindahan Zidane

Soal Kepindahan Zidane

Tidak hanya soal rumor bakal pindahnya Ronaldo, Rakitic juga berkomentar tentang keputusan mundur yang diambil oleh Zinedine Zidane dari posisi pelatih Real Madrid. Pemain asal Kroasia tersebut mengaku tidak kaget dengan pilihan Zidane.

“Sejujurnya, keputusan yang diambil oleh Zidane tidak membuat saya kaget,” ucap Rakitic.

“Tapi, Zidane-lah yang membuat keputusan dan memilih waktu untuk mundur. Anda harus mengangkat topi pada apa yang dia kerjakan. Level yang dia bawa ke Madrid sangat mengesankan, sesuatu yang sulit dicapai pelatih lain,” tandasnya.

Baca Juga:   Chelsea Harus Lakukan Apa Saja Untuk Pertahankan Eden Hazard

Baca Juga :