Ronaldo Rayu Juventus Agar Beli Pogba

Rekanbola – Bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan telah merayu klubnya untuk memboyong kembali gelandang Paul Pogba dari Manchester United pada Januari nanti.

Sepanjang bursa transfer kemarin, ada banyak rumor mengenai masa depan Pogba. Gelandang Timnas Prancis itu dikabarkan ingin pergi dari United setelah ia disebut tidak memiliki hubungan yang baik dengan Jose Mourinho.

Meski terus-menerus membantah rumor keinginannya hengkang, akan tetapi Pogba juga sempat mengisyaratkan dirinya ingin pergi dari Old Trafford.

 

Saingi Messi

Sebelumnya muncul kabar yang menyebut bahwa bintang Barcelona sekaligus rival Ronaldo, Lionel Messi ingin agar klubnya merekrut Pogba.

Dilansir Don Balon, Ronaldo tak mau kalah dari Messi. Pemain asal Portugal itu kabarnya juga menyuruh Juventus untuk mendatangkan Pogba ke Turin.

Ronaldo menganggap perekrutan Pogba akan membuat Juventus makin membuat mereka memenuhi standar kandidat juara Liga Champions.

 

Ditukar Dybala

Di sisi lain, meski secara umum tak mau kehilangan Pogba, akan tetapi Mourinho kabarnya akan melunak jika memang terpaksa harus merelakan Pogba pergi.

Tapi Mourinho baru akan melunak jika syarat darinya bisa dipenuhi, yakni Dybala menjadi alat tukarnya. Mourinho diklaim sangat menginginkan kehadiran Dybala di skuatnya

Baca Juga:   Hasil Pertandingan NBA: Cleveland Cavaliers dan Golden States Warrios Masih Terlalu Perkasa