Rossa Tak Takut Menjadi Tua

REKANBOLA – Diusianya yang sudah menginjak 40 tahun, Rossa masih saja terlihat cantik dan awet muda. Tak sedikit warganet dan penggemar yang memuji paras Rossa lantaran wajahnya yang‎ masih tetap sama seperti 20 tahun lalu.

Buat Rossa dianggap awet muda diusianya sekarang ini menjadi suatu kebanggaan. Meski begitu, Rossa mengaku tidak takut untuk menjadi tua.

Terlebih kata Rossa, menjadi tua adalah bagian dari perjalanan hidup manusia yang tidak bisa dihindari ataupun dilawan.

“Tua itu kan udah natural ya. Kalau misal enggak mau tua, ya harus mau mati muda. Jadi harus mau tua,” imbuh Rossa, di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Berguna

Rossa tak mau ambil pusing memikirkan usianya saat ini. Yang penting ia berusaha menjalani hidupnya sebaik mungkin dan berpikir positif agar bisa berguna untuk orang banyak.

“Tapi ketika kita menua, apa yang terjadi sama diri kita, apakah lebih baik?” ucapnya.

Panjang Umur

Rossa berharap bisa diberikan umur panjang dan kesehatan untuk melihat proses dirinya menua sambil menjalani kariernya di industri musik Tanah Air.

“Alasannya kenapa? Jadi aku bersyukur banget diberi umur panjang, mudah-mudahan diberi umur lebih panjang lagi dan karier mengikuti usia aku,” ujar Rossa.

Baca Juga:   The Chainsmokers Siap Menghanyutkan Kota Jakarta