Roy Kiyoshi Nembak Lewat WhatsApp, Evelyn Sempat Kira Candaan

REKANBOLA – Roy Kiyoshi sedang berpacaran dengan Evelyn Nada Anjani. Hubungan mereka ketahuan oleh warganet sejak bulan lalu.

Roy pun akhirnya menceritakan awal mendekati Evelyn. Mereka menjalin asmara usai kerap tampil bersama.

“Jadi aku ketemu dia karena dia jadi bintang tamu program aku yang dulu, berkali-kali nih. Terus wah nih orang unik ya punya kepribadian yang kuat dan dia jadi diri sendiri, yang menurut aku itu cukup bagus. Nah kemudian program baru dia juga nih bintang tamunya, lama-lama aku jadi mikir apakah ini yang namanya jodoh kah? Terus nanya Evelyn nomor handphone kamu berapa,” ujarnya di ‘Okay Bos’.

Saat itu, Evelyn pun dengan gampangnya memberikan nomor teleponnya ke Roy Kiyoshi. Sebab, eks istri Aming itu mengaku memang sedang sendiri.

“Kasih kan aku gampangan hehe nggak sih. Emang karena aku kan nggak ada siapa-siapa ya sudah,” tuturnya.

Lalu, Roy Kiyoshi dan Evelyn saling bertukar pesan. Sampai pada akhirnya, Roy menembak Evelyn lewat WhatsApp.

“Hal yang lucu ketika aku nanyain itu sih kayak aneh sih buat aku. Aku lewat WhatsApp saja, aku nggak berani, aku tulis aku suka kamu mau nggak jadi pacarku,” katanya.

Ketika Roy Kiyoshi menyatakan cinta, Evelyn begitu terkejut. Ia pun tak langsung beri jawaban dan menyangka hanya candaan.

“Kaget dulu maksudnya walaupun aku merasa nyaman, tapi sempat galau kemarin, sempat ah bercanda, terus pas kita bikin YouTube bareng, makan bareng, beberapa hari kemudian ya kita sudah awalnya Roy ke rumah sakit karena aku sakit, dia dari Malaysia ke Jakarta dari situ aku buka hati,” ucapnya.

Baca Juga:   Faye Nicole Syukuri Nikmatnya Hidup Bebas, Sindir Vanessa Angel Lagi?