Rudiger Nantikan Respon Positif Chelsea

Rekanbola – Pekan lalu, Chelsea harus menelan kekalahan pahit saat berjumpa Tottenham Hotspur di pekan ke-13 Premier League. Hasil buruk tersebut diharap tidak akan berlanjut pada pertandingan pekan ke-14.

Pada pekan ke-14, Chelsea akan berjumpa Fulham. Laga akan digelar di Stamford Bridge pada Minggu (2/12) malam WIB.

Pemain belakang Chelsea, Antonio Rudiger berharap rekan-rekannya melupakan apa yang pekan lalu dialami di Wembley. Rudiger ingin laga tersebut dijadikan bahan evaluasi agar bisa tampil lebih baik.

Pemain belakang asal Jerman tersebut ingin The Blues segera bangkit dan kembali mengejar posisi yang lebih baik di klasemen. Saat ini, Chelsea berada di posisi ke-4 klasemen Premier League dengan 28 poin.

 

Segera Bangkit

Pasca kekalahan lawan Tottenham, Chelsea sejatinya sudah mampu meraih hasil bagus saat menang 4-0 atas PAOK. Tapi, laga itu terjadi di Liga Europa. Rudiger ingin The Blues bangkit di Premier League ketika berjumpa Fulham.

“Sulit untuk mengatakan apa yang salah dari kami. Kadang, hanya ada satu atau dua pemain yang tidak bermain bagus, tapi kali ini seluruh tim. Agak aneh. Sulit untuk dijelaskan tapi jika itu terjadi, Anda akan kalah,” ucap Rudiger.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah kami harus melihat ini sebagai pelajaran berharga. Kami harus segera bangkit. Pasti, kami harus bisa memberi sebuah reaksi,” tegas Rudiger dikutip dari Four Four Two.

 

Sebuah Derby

Laga melawan Fulham akan punya arti yang penting bagi Chelsea. Sebab, kedua tim sama-sama berasal dari London. Artinya, perjumpaan Chelsea dan Fulham adalah laga derby. Karena itu, Rudiger yakin laga akan berjalan sengit.

Baca Juga:   Jika Konsisten, Ozil Dinilai Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia

“Melawan Fulham adalah derby lokal dan itu akan sangat penting bagi para fans dan juga bagi saya. Ini adalah pengalaman pertama saya. Saya rasa setiap laga penting dan kami ingin menang,” tutup Rudiger.