Rumahnya Dilempari Batu, Ruben Onsu Beber Kondisi Memprihatinkan Sarwendah

REKANBOLA – Tepat hari ini, Selasa (18/12) publik dihebohkan dengan kabar rumah Ruben Onsu dan Sarwendah yang dilempari batu orang tak dikenal. Sayangnya hingga kini sosok pelempar batu sebesar kepalan tangan tersebut belum terungkap.

Tak hanyak batu, rupanya Ruben juga menerima kertas bertuliskan ancaman. Atas kejadian tersebut, pihak Ruben menyerahkan kasusnya ini ke polisi. Menurut keterangan, mereka sudah melaporkan kasus pelemparan batu ini ke Polsek Pesanggrahan.

Seperti diketahui, sebelumnya Ruben dan keluarganya juga pernah menerima teror mistis. Menanggapi pelemparan batu ini, Ruben mengaku capek lantaran keluarganya selalu dalam bahaya.

“Capek sih sayanya. Capek gitu maksudnya enggak kelar kelar. Ada lagi, ada lagi. Saya cuma (menghela nafas). Capek. Saya udah capek. Gimana sih orang lelah ya. Capek aja gitu,” kata Ruben saat ditemui Rekanbola di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (18/12). “Ya istri sama anak saya itu kan enggak ngerti apa apa. Tapi kami ada dalam suasana ketakutan saat ini. Saya cuma bisa bilang saya capek aja udah. Capek banget gitu.”

Menurut keterangan Ruben, Sarwendah yang saat ini hamil anak kedua juga mengalami syok dan ketegangan. “Enggak sampe pendarahan. Kalau kram iya otomatis, tegang,” lanjut Ruben.

Ruben juga kasihan pada putrinya, Thalia Putri Onsu. Ia pun lagi-lagi mengungkapkan sudah capek dengan kasus peneroran tidak henti yang dialaminya.

“Saya udah capek banget. Psikologis saya jadi keganggu dengan yang kayak gini gini. Saya jadi kepikiran,” jelas Ruben. “Kasian lihat anak saya. Ya saya enggak bisa ngelakuin hal apapun ya sekarang ini. Lapor polisi aja sudah. Terserah Tuhan lah gimana caranya.”

Baca Juga:   Na Eun Dan Ahn Hyo Seop Jalani Misi Menyeramkan Di Teaser 'Running Man' Spesial Halloween

Ruben juga menceritakan kondisi Sarwendah yang saat ini membuatnya khawatir. Ia pun berencana berkonsultasi pada dokter tentang kesehatan Sarwendah yang mengalami syok itu.

“Ya rasa ketakutan Wendah masih terus sih sampai sekarang ini. Saya masih mau coba konsultasi dulu. Kondisinya kan ini lagi hamil ya, jadi sekarang kalau ada bunyi buka pintu itu Wendah kayak kaget gitu,” cerita Ruben. “Jadi saya kasihan gitu lihat istri saya tuh. Ya temen-temen banyak yang bilang ‘lo harus pindah rumah’, ya bingung deh saya sampai sekarang ini belum tahu.”