Rusia Akan Lakukan Segalanya untuk Hentikan Salah

REKANBOLA – Mohamed Salah diyakini oleh sebagian publik akan menjadi kunci bagi Mesir kala menghadapi Rusia di laga lanjutan grup A Piala Dunia 2018, Rabu (20/6) mendatang. Pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov, siap melakukan segalanya untuk menghentikannya.

Sang tuan rumah berhasil mengundang decak kagum dari para penikmat sepakbola setelah menang telak 5-0 atas Arab Saudi di laga pembuka. Dengan perolehan itu, otomatis Aleksandr Golovin dkk memuncaki klasemen grup sementara.

Di sisi lain, Mesir harus puas bertengger di posisi tiga karena mengalami kekalahan tipis atas Uruguay 0-1. Tetapi di partai itu, Mo Salah tidak diturunkan karena masih belum pulih total dari cederanya.

Percaya Kepada Pemainnya

Percaya Kepada Pemainnya

Pemain berumur 26 tahun itu pun diperkirakan akan menjadi momok lini pertahanan Rusia, terutama jika mengingat bahwa ia mencetak 44 gol di musim perdananya bersama Liverpool. Meskipun demikian, Cherchesov tidak ingin segera mengibar bendera putih.

“Apa yang bisa saya bilang? Saya percaya kepada tim. Saya percaya dengan para pemain dan saya akan memberi anda jawaban yang sederhana,” ujar Cherchesov dalam konferensi persnya, seperti yang dikutip dari Goal.

“Kami telah siap dan akan melakukan ini,” lanjutnya.

Tidak Akan Seperti Ramos

Tidak Akan Seperti Ramos

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, telah menunjukkan salah satu cara untuk menghentikan Mo Salah, yakni dengan memberinya jegalan keras. Tetapi Cherchesov menampik bahwa timnya akan melakukan perbuatan yang sama, walaupun ia membela jegalan dari Ramos.

“Apakah seseorang akan bersikap seperti Ramos? Saya tidak paham dengan pertanyaan itu,” tambahnya.

“Saya melihatnya memegang trofi Liga Champions dan besok tidak akan ada trofi. Saya yakin bahwa Ramos tidak melakukannya dengan sengaja. Ini adalah olahraga dengan sentuhan, dan yang saya pahami, tidak ada yang mencederai seseorang dari tim lain dengan sengaja,” pungkasnya.

Baca Juga:   Wasit Argentina Pimpin Laga Final Prancis vs Kroasia

Jika mampu memenangkan laga ini, Rusia akan mempertahankan posisinya di puncak dan berpeluang besar untuk lolos fase grup. Dan kekalahan akan membuat Mesir harus pulang lebih dulu dari pagelaran bergengsi ini.

Baca Juga :