RX-King Ini Pernah Mau Ditukar Mobil

EKONOMI

Please enter banners and links.

Rekanbola – Yamaha RX-King ini dibanderol Rp 50 juta oleh pemiliknya. Spesialnya, motor ini tak banyak beredar di Indonesia. Kondisinya pun diklaim masih mulus.

Gilbert Ciputra dari King’s Club Djakarta sebagai pemilik RX-King Special Edition lansiran 2003 ini, mengaku motor tak dipakai untuk harian. Motor ini lebih banyak diparkir di rumah. Odometernya pun baru 5.000-an km.

Motor ini adalah edisi spesial perayaan ulang tahun RX-King yang ke-20 pada 2003. Makanya, pria yang akarab disapa Putra itu berani membanderol Rp 50 juta untuk motornya. Kalau tak ada yang mau beli pun tak masalah, motor disimpan lagi di garasinya.

Putra mengaku sudah ada yang berani nawar Rp 30 juta untuk motor RX-King ini. Namun, dia tidak mau melepas motor ini dengan harga Rp 30 juta. Bahkan ada yang mau menukar motor ini dengan mobil.

“Paling menarik itu pernah mau ditukar sama mobil sedan Vios lama. Nggak mau dilepas,” ujar Putra.

Kalau ada kolektor yang berani membayar Rp 50 juta untuk RX-King ini pun Putra masih mikir dua kali. Sebab, bisa jadi harganya nanti makin tinggi.

“Banderol Rp 50 juta ini saya mau tahu pasaran motor saya ini seberapa tinggi sih harganya. Ini kan peringatan 20 tahun produksi RX-King di Indonesia.

Dia produksinya terbatas. Sebetulnya kalau ada yang berani Rp 50 juta saya masih mikir-mikir lagi. Karena seandainya kalau saya mau beli lagi sudah pasti harganya bisa lebih tinggi lagi,” ujar Putra.

 

( Sumber : detik.com )