Saingi Samsung, Apple Siapkan iPhone 2019 dengan Fitur Lipat?

Rekanbola –  iPhone 2019 tampaknya akan menjadi ponsel spesial milik Apple. Pasalnya, ponsel tersebut dikabarkan akan menggunakan layar yang sama seperti Samsung Galaxy F (ponsel lipat Samsung).

Dilansir dari laman T3, Sabtu(15/12/2018) kabar tersebut membuat beberapa spekulasi bahwa iPhone 2019 akan menjadi ponsel lipat milik Apple.

Bahkan, sumber-sumber industri telah menunjukkan bahwa Apple dapat membeli layar fleksibel OLED milik Samsung. Fleksibel dan dilipat bukanlah hal yang sama. Meskipun layar mungkin dapat dilipat, namun tak hanya ditujukan untuk itu.

Ini juga bisa menawarkan lipatan yang lebih baik di tepi untuk bingkai yang lebih kecil atau untuk sisi melengkung.

Fitur utama dari tampilan layar ini, selain fleksibilitas yakni dimasukkannya sensitivitas sentuhan. Ini berarti sensor sentuh dibangun di layar sehingga lapisan lain tidak diperlukan. Ini bisa membantu membuat hasil akhir yang lebih kecil di iPhone baru.

Dengan mencari komponen yang menawarkan penggunaan ruang yang lebih efisien, sepertinya Apple bekerja untuk meningkatkan area lain. Itu bisa berarti baterai yang lebih besar, sensor kamera yang lebih besar atau lebih banyak kamera, atau bahkan sensor baru seluruhnya.

Baca Juga:   Perang Hak Paten Apple dan Qualcomm