Salah Diminta Bertahan di Liverpool Satu Musim Lagi

Rekanbola.com – Pemain sayap Mesir Ahmed Elmohamady mendesak rekan senegaranya Mohamed Salah untuk menghabiskan setidaknya satu musim lagi di Liverpool.

Mantan pemain Chelsea ini tampil sangat mengesankan sejak menyelesaikan transfernya sebesar 36,9 juta pounds dari AS Roma pada musim panas lalu.

Salah menjadi pemain The Reds pertama yang mencapai 30 gol sejak Luis Suarez dan juga sudah mengemas 10 assist, semuanya hanya dari 36 penampilan.

Karena dampaknya di Anfield, pemain berusia 25 tahun itu sudah dikaitkan dengan kepindahannya menuju Real Madrid. Namun Elmohamady mendesak rekan senegaranya untuk tetap tinggal di Merseyside.

“Karirnya dengan Chelsea banyak membantunya,” kata pemain Aston Villa tersebut seperti dikutip oleh KingFut.

“Dia adalah sumber kebahagiaan dan kegembiraan bagi kami, menurut pendapat saya, saya pikir dia harus tinggal di Liverpool.

“Dia adalah superstar klub, tapi jika dia ingin pergi, dia harus pergi setelah menghabiskan setidaknya satu musim lagi di Liverpool.”

Salah juga memainkan peran penting di level internasional, membantu Mesir lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak tahun 1990.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Lacazette Dan Aubameyang Dianggap Warisan Wenger untuk Arsenal