Sama-Sama Berstatus Janda, Nikita Mirzani Ajak Kalina Oktarani Jadi ‘Jamur

REKANBOLA – Nikita Mirzani tampaknya kurang beruntung dalam pernikahan. Artis berusia 32 tahun ini pun sudah dua kali bercerai. Bahkan, Nikita kini sedang dalam proses perceraian dari sang suami, Dipo Latief.

Meski begitu, masalah yang menimpa rumah tangganya membuat Nikita tetap tegar dalam menjalani hidup. Presenter acara “Pagi-Pagi Pasti Happy” ini pun semakin kuat demi kedua buah hatinya.

Belum lama ini, Nikita pun menyebut dirinya sebagai “Jamur” alias janda muda makmur. Kali ini, Nikita juga menyematkan julukan tersebut kepada Kalina Oktarani. Seperti diketahui, Kalina kini berstatus sebagai janda usai bercerai dari Deddy Corbuzier pada tahun 2013, dan Hendrayan tahun 2018 lalu

Hal ini ditunjukkan Nikita saat bertemu dengan Kalina dan seorang temannya yang bernama Fitri Salhuteru, di sebuah restoran. Foto Nikita bersama Kalina pun diunggah di Instagram pada Jumat (14/9). “Another jamur ( janda muda makmur ) yang satu paling jauh sesepuh,” tulis Nikita di bagian keterangan foto.

Foto yang diunggah Nikita tersebut pun menarik perhatian netter untuk memberikan komentar. Mereka pun kagum dengan kemandirian Nikita dan Kalina, meski keduanya berstatus sebagai janda.

Ahahaha kagum memandang para Jamur @nikitamirzanimawardi_17 @kalinaocktaranny,” komentar Fitri dengan akun @fitri_salhuteru. “Biarpun jamur tp berkualitas,” tambah akun @alfa*****hoey. “Janda semakin di depan…@nikitamirzanimawardi_17,” sahut akun @ern****ti7.

Janda terhormat kak niki hehehe wish you luck kak,” tulis akun @sukm****maji. “Selalu kagum dgn apa yg @nikitamirzanimawardi_17 lakukan, apa adanya dan tdk menjadi manusia munafik….” imbuh akun @ta****752. “JANDA BERKUALITAS ini mah iyaaakaaaaann,” seru akun @adh****354.

Baca Juga:   Joshua Suherman Pacaran dengan Clairine Clay Si Miss Meme Indonesia?