Sambut Imlek, Begini Pemotretan Mempesona Jedar & Girl Squad

GIRL INSPIRASI

Rekanbola – Melakukan pemotretan memang sudah menjadi salah satu kegiatan selebriti yang tengah populer di tanah air. Sama halnya dengan saat Jessica Iskandar bersama member Girl Squad lainnya seperti Nia Ramadhani dan Chacha Frederica saat berpose dalam balutan busana cheongsam yang cantik. Sambut momen Imlek, yuk tengok hasil pemotretan wanita-wanita cantik ini di sini!

Sambut momen Imlek, belum lama ini Jessica Iskandar bersama dengan para member Girl Squad melakukan pemotretan. Mereka tampil begitu cantik mengenakan busana tradisional Cina yakni Cheongsam.

Tentunya Jedar tak sendiri dalam pemotretan tersebut. Para member juga tampil begitu mempesona dalam balutan busana yang mereka kenakan, seperti Nia Ramadhani dan Chacha Frederica.

Perpaduan busana dengan motif yang cantik dengan aksesoris yang tepat, para wanita karir ini tampil begitu percaya diri. Begitu pula dengan Karenina Sunny Halim dan Theresa Wienathan.

Beberapa hasi pemotretan ini pun sudah muncul di sosial media. Terlihat Jedar yang tampil begitu mempesona bak boneka dalam balutan cheongsam merah yang begitu cocok ia kenakan.

Bukan hanya Jedar, Chacha juga tampil dengan busana mera dengan motif floral yang begitu manis. Bedanya, busana yang ia kenakan memiliki twist modern tanpa lengan. Gorgeous!

Berbeda dengan Jedar dan Chacha, Nia Ramadhani tampil dengan busana warna biru. Dalam foto hasil pemotretan ini, Nia tampak bagaikan seorang dewi matahari. So stunning!

Dengan tatanan rambut dan make-up yang flawless, Nia tampak begitu cantik dalam pemotretan ini. Ditambah dengan head-piece emas, ibu tiga anak ini makin terlihat memukau!

Berikutnya ada sosok Karenina Sunny yang tampil dengan busana cheongsam dengan gaya yang klasik. Wanita ini berpose di hadapan kamera dengan make-up dan hairdo yang simple tapi menawan.

Terakhir ada Theresa yang bergaya dalam perpaduan busana cheongsam dengan celana panjang warna merah. Berpose di hadapan kamera, Theresa tampil bak model profesional. Cantik!

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo