Sambut Tahun Baru, Oppo Sodorkan F9 Warna Baru

REKANBOLA – Jelang pergantian tahun, Oppo Indonesia kembali merilis F9. Ponsel ini hadir dalam balutan warna baru dan dikepas spesial.

Oppo F9 Jade Green ’19 Edition demikian ponsel ini disebut. Bagian belakangnya menawarkan gradasi putih dan hijau dengan frame berwarna emas.

Warna hijau di bodi Oppo F9 ini sendiri terinspirasi dari batu giok yang dipercaya memiliki manfaat untuk penggunanya, dari kesehatan, keberuntungan dan kesuksesan. Berangkat dari filosofi tersebut, F9 Jade Green ’19 Edition diharapkan dapat menjadi hadiah yang memberikan harapan dalam memulai tahun yang baru.

“Kami mempersiapkan warna baru Oppo F9 sebagai hadiah spesial di tahun 2019. Perangkat berwarna hijau ini terinspirasi dari warna batu giok, dimana bagi masyarakat Asia, batu giok dipercaya memberikan peruntungan dan kesuksesan bagi penggunanya,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia.

Bicara spek, Oppo F9 Jade Green ’19 Edition masih sama dengan pendahulunya. Hadir dengan layar berukuran 6,3 inch. Mengusung notch seperti tetesan air membuat rasio screen to body mencapai 90,8% sehingga memberikan pengalaman yang memuaskan untuk menikmati konten di dalamnya.

Ponsel ini ditenagai Helio P60 dengan RAM 4 GB. Kapasitas internalnya 64 GB, bila kurang terdapat slot MicroSD yang mendukung hingga 256 GB.

Baterai ponsel ini berkapasitas 3.500 mAh. Dibeklai fitu mengisian daya cepat VOOC Flash Charge dapat mengisi penug dalam waktu 1 jam saja.

Kamera ganda disematkan di bagian belakang, ukurannya 16 MP dan 2 MP. Sementara untuk kebutuhan selfie, dipasang kamera 25 MP.

Oppo F9 Jade Green ’19 Edition dikemas dalam paket spesial. Selain mendapatkan perangkat unit ponsel, di dalamnya terdapat jade roller yang merupakan alat kecantikan yang popular saat ini dan voucher belanja senilai Rp 100 ribu.

Baca Juga:   Samsung Galaxy S10 Resmi Lebih Sukses Dari Samsung Galaxy S9

Oppo menjual ponsel ini secara flashsale di Shopee pada 26 – 31 Desember 2018, namun akan dikirim ke konsumen mulai 2 Januari 2019. Tertarik membelinya? Siapkan dana Rp 4,299 juta.