Sampaoli: Argentina Lolos Karena Tampil Berani

REKANBOLA – Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli menyatakan bahwa kemenangan atas Nigeria dini hari tadi lahir berkat keberanian yang ditunjukka anak asuhnya di atas lapangan.

Setelah gagal meraih kemenangan dalam dua laga awal, posisi Argentina memang berada dalam kondisi kritis dan terancam pulang lebih cepat dari Rusia.

Argentina pun masih belum memastikan kelolosan hingga menit-menit akhir laga kontra Nigeria. Setelah gol Lionel Messi disamakan penalti Victor Moses, Albiceleste akhirnya meraih poin penuh berkat gol Marcos Rojo.

 

Baca Juga :

 

Argentina Luar Biasa

“Para pemain saya meraih kemenangan yang sangat penting untuk masa depan. Ini adalah kesempatan bagus,” ujar Sampaoli seperti dikutip Sportsmole.

“Para pemain tahu bahwa mereka adalah pemain ekselen dan mereka ingin menunjukkannya. Hari ini mereka menang melawan tim hebat. Kami berjuang hingga menit terakhir,” tambahnya.

“Kami menyadari bahwa Nigeria cukup bermain imbang jadi kami membuat banyak perubahan, mencoba menciptakan peluang. Para pemain menunjukkan keberanian dan hal itu membuat gol kedua bisa tercipta,” tegasnya.

 

 

(Sumber : BOLA.NET)

Baca Juga:   Girls, Lakukan 5 Hal Sederhana Ini Agar Cowok Makin Suka Sama Kamu!