Samsung Galaxy Note 9 dikabarkan akan mengusung fingerprint layar

Rekanbola.com – – Kita sudah banyak mendengar sejak lama jika fitur revolusioner fingerprint bawah layar atau lebih sering disebut fingerprint layar, akan jadi fitur yang segera datang di smartphone papan atas kesayangan kita. Kini fitur tersebut sudah diusung Vivo X20 Plus UD, di mana smartphone asal China tersebut-lah yang pertama mengusungnya.

Namun rumor datangnya fitur ini ke Samsung sudah tak terbendung. Melansir rekanbola.com, dirumorkan bahwa fitur fingerprint layar akan diusung oleh Samsung Galaxy Note 9. Sebelumnya Ming Chi-Kuo menyebut rumor serupa. Namun untuk saat ini, rumor ini diperkuat oleh bocoran sketsa tata letak dan konfigurasi fingerprint layar tersebut.

Fingerprint layar di Samsung Note 9 2018 Duniabola99.com

Dalam bocoran tersebut, terlihat bahwa ada fingerprint scanner tepat di layar bagian bahwa. Bentuknya pun lonjong seperti tombol home ikonik Samsung yang akhirnya sudah dibuang di Samsung S8 tahun lalu.

Hal ini tentu menarik pasalnya di Samsung S8, Note 8, serta yang akan hadir S9, Samsung bersikeras meletakkan fingerprint scanner di bagian belakang perangkat. Hal ini tentu mengurangi estetika.

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Augsburg 08 Desember 2018