Samsung Galaxy S10 Miliki Layar di Depan dan Belakang?

REKANBOLA – Galaxy S10 menjadi ponsel yang dinantikan kemunculannya. Samsung tentunya menyiapkan fitur unggulan yang disematkan pada ponsel flagship besutan mereka.

Meski perangkat belum resmi meluncur, bocoran atau kabar mengenai spesifikasi perangkat anyar itu bermunculan. Terkini, disebut-sebut Galaxy S10 memiliki tampilan layar di depan dan di belakang.

Dilansir T3, Minggu (23/12/2018), Samsung Galaxy S10 kemungkinan hadir dengan tampilan lebih dari satu layar. Ini menjadikannya ponsel dengan tren masa depan.

Melalui dokumen paten milik Samsung, menunjukkan bahwa case smartphone hadir dengan layar. Informasi ini datang dari LetsGoDigital yang mengungkap dokumen resmi.

Paten itu menggambarkan case flip cover Samsung yang menampilkan layar electrophoretic di depan dan belakang. Ini akan membuat pengguna bisa melihat informasi ketika case ditutup.

Ini memungkinkan Anda untuk tetap terhubung sambil menjaga ponsel Anda terlindungi. Dengan fitur ini, maka pengguna bisa melihat notifikasi yang muncul pada ponsel.

Kegunaan lainnya ialah pengguna bisa melihat pratinjau foto saat Anda menangkap gambar atau objek. Dengan demikian, maka ini secara efektif mengubah kamera belakang yang lebih kuat untuk memotret selfie.

Baca Juga:   Samsung Pastikan Galaxy Watch Diboyong ke Indonesia