Samsung Galaxy S11 Bakal Hadir dengan Layar Besar

RekanBola  —  Samsung Galaxy S11 dapat dipastikan baru akan meluncur tahun depan. Namun, bocoran mengenai spesifikasi atau informasi terkait smartphone ini sudah muncul di internet.

Salah satunya diungkap oleh akun Twitter, @evleaks alias Evan Blass, yang biasa memberikan informasi seputar smartphone akan rilis.

Dikutip dari Tech Radar, Senin (11/11), Evan Blass kali ini mengungkap mengenai ukuran layar Galaxy S11.

Menurut Evan, Galaxy S11 akan hadir dengan ukuran layar yang lebih besar dari pendahulunya. Trio Galaxy S11 disebut memiliki layar mulai dari 6,4 inci, 6,7 inci, dan 6,9 inci.

Sekadar informasi, ukuran layar ini membuatnya terbilang jauh lebih besar dari generasi sebelumnya, yakni 5,8 inci untuk Galaxy S10e, 6,1 inci untuk Galaxy S10, dan 6,4 inci untuk Galaxy S10 Plus.

Kendati demikian, belum dapat dipastikan desain yang akan diusung ketiga model tersebut. Ada kemungkinan Samsung akan membuat bezel lebih tipis, sehingga ukuran layar itu tidak terasa terlalu besar di tangan.

Desain Layar Melengkung

Di sisi lain, Evan juga menuturkan ketiga model Galaxy S11 akan memiliki desain layar melengkung. Karenanya, layar datar yang ada di Galaxy S10e kemungkinan tidak akan lagi dilanjutkan.

Lebih lanjut dia juga menuturkan dua model dengan ukuran yang lebih kecil memiiki dua opsi, yakni 4G dan 5G. Sementara varian Galaxy S11 dengan layar paling besar hanya memiliki versi 5G.

Meski bocoran yang diungkap Evan kebanyakan benar-benar terjadi, Samsung sendiri belum mengungkap kehadiran Galaxy S11. Untuk itu, menarik untuk menunggu pengumuman resmi dari perusahaan.

Baca Juga:   Ini Wejangan Wilfried Zaha Agar Aaron Wan-Bissaka Sukses di MU