Sanchez Akan Bisa Bersinar di Bawah Asuhan Solskjaer

Rekanbola – Ole Gunnar Solskjaer meyakini Alexis Sanchez akan mendapat keuntungan dari gaya main Manchester United yang baru dan bersinar kembali.

Sejak didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018 lalu, pemain asal Chile ini memang kesulitan untuk bisa menampilkan performa terbaiknya. Levelnya turun dibanding saat masih memperkuat The Gunners.

Sanchez pun panen kritikan baik dari fans maupun pandit dan legenda klub. Tekanan kepadanya makin besar karena di Old Trafford, ia mendapatkan bayaran selangit, bahkan terbesar dibanding pemain MU lainnya.

Namun kini situasi di United sudah berubah. Jose Mourinho sudah hengkang dan permainan United membaik di bawah asuhan Solskjaer.

Optimisme Solskjaer

Sejak ditangani oleh Solskjaer, para pemain United bisa main dengan lebih bebas. Serangan demi serangan yang mereka bangun bisa mengalir cukup mulus dari lini per lini.

Para pemain seperti Paul Pogba kini bahkan langsung menunjukkan tajinya. United pun jadi tim yang haus gol. Oleh karena itulah Solskjaer yakin Sanchez nanti akan bisa bangkit di bawah asuhannya.

“Saya pikir ia adalah pemain yang akan mendapat manfaat dari pertukaran, rotasi, pergerakan antar pemain,” cetusnya seperti dilansir Rekanbola.

“Tentu saja, semakin banyak peluang yang Anda buat, semakin banyak Anda memasukkan bola ke sepertiga akhir, ia akan menjadi aset bagi kami. Di atas rumput, di antaranya atau di belakang,” cetusnya.

“Saya pikir ia sangat menantikannya – itu tentu terlihat seperti itu (pada hari Sabtu) di sesi latihan karena ia mencetak beberapa gol yang bagus sehingga sangat menggembirakan,” tandas Solskjaer.

Baca Juga:   Inter dan Milan Bangun 'New San Siro' Tanpa Ada Kebencian