Sandiaga Bertemu Suami Kartika Putri, Ini Isi Pembicaraannya

Rekanbola – Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno baru saja bertemu dengan Habib Usman, suami presenter Kartika Putri, di Masjid At-Takwa, Jakarta.

Ia mengatakan Habib Usman sempat menawarkan bantuan untuk pilpres. “Saya kemarin dapat text dari Habib Usman yang lagi ngehits banget, ngajakin silaturahim,” kata Sandiaga di Masjid At-Takwa, Jakarta, Selasa, 11 September 2018.

Ia menambahkan juga ingin minta doa Usman. Sebab Usman baru saja pulang dari Tanah Suci menjalankan ibadah haji. Bahkan, Sandiaga dan Usman sempat sama-sama ibadah salat Ashar.

“Dan dibacakan doa. Beliau waktu berangkat saya belum dapat amanah ini. Sekarang karena tugas berat ke depan beliau mendoakan,” kata Sandiaga.

Ia melanjutkan, tidak ada omongan politik sama sekali dan hanya sedikit update. Terutama Usman baru saja memberi tahu sudah menikah.

“Mbak Kartika Putri itu waktu pilgub DKI adalah salah satu artis yang paling awal memberikan support kepada kita, jadi saya senang Mbak Kartika sekarang sama Habib Usman sudah menikah dan berkeluarga,” kata Sandiaga.

Ia mengaku kaget berita soal Habib Usman bisa mengalahkan berita pilpres dan politik. Ia pun mengakui kharisma Usman

“Beliau sampaikan sih apa yang bisa dibantu buat pilpres. Saya bilang fokus dulu deh, baru nikah, bulan madu belum dan mungkin lebih ke arah saling mendoakan,” kata Sandiaga.

Ia menambahkan, Usman sempat menceritakan di majelisnya banyak pemilih pemula dari usia 17-25 tahun. Bahkan ia memiliki majelis 27 titik di Kampung Melayu, Jakarta hingga Jawa Timur.

“Beliau kasih masukan bahwa kaum milenial itu ingin sesuatu yang fresh, yang baru. Karena beliau kharismatik menyampaikan materi itu harus yang mencerahkan dan sangat kekinian. Karena kalau bosenin enggak akan pay attention sama sekali,” kata Sandiaga.

Baca Juga:   Rapat Bersama Pimpinan Parpol, Zulkifli Merapat ke Rumah Prabowo

Ia pun tak sempat menanyakan apakah Usman akan masuk tim kampanye. Sebab, dia menghargai Usman yang baru saja menikah. Ia memahami Usman memiliki prioritasnya sendiri.

“Bagi saya kalau ada yang mau membantu alhamdulillah. Beliau dulu juga membantu untuk di DKI. Nanti pada saat yang tepat. Kebetulan beliau dekat sama Pak Prabowo,” kata Sandiaga.

Ia menambahkan, Prabowo menginstruksikan agar mempererat hubungan silaturahim juga dengan ulama. Sebab,  saat ini dibutuhkan ulama untuk menyampaikan pesan-pesan sejuk.

“Kalau saya lihat sih pesan-pesan yang sejuk yang membangun, nyambung sama anak muda, materi yang relevan terhadap ekonomi,” kata Sandiaga.