Sandra Dewi Pernah Terpikir Jadi Sosok Mertua Seperti di Film ‘Crazy Rich Asian’

Rekanbola  —  Memiliki dua anak laki-laki yang masih kecil berparas tampan dan menggemaskan, Sandra Dewi sudah berpikir jauh bila nanti mereka sudah dewasa.

Ia bahkan sudah terpikir akan menjadi sosok mertua yang seperti apa nantinya. Tak hanya itu, Sandra bahkan pernah terpikir untuk menjadi sosok mertua dalam film ‘Crazy Rich Asian’.

Sosok Mertua Galak

Sandra Dewi mengaku sempat memikirkan akan menjadi sosok mertua yang seperti apa nanti. Ia pernah terpikir akan menjadi sosok mertua yang jutek seperti dalam film ‘Crazy Rich Asian’.

“Tadinya mikir gitu (jadi sosok mertua di film ‘Crazy Rich Asian’),” kata Sandra dalam video di saluran YouTube Fitrop dengan tajuk ‘Ternyata Ini Rahasia Jadi Temen Sandra Dewi’.

Miliki Mertua Baik

Meski begitu, Sandra mengaku bila itu hanya selintas dalam pikirannya. Soalnya, ia tak mungkin melakukan hal tersebut. Sandra justru bersyukur karena memiliki mertua yang baik.

“Tapi dipikir-pikir gua dapet mertua yang baik banget, kok enak ya. Akhirnya ya udah gue mertua yang baik aja,” kata dia.

Ketakutan Sandra Dewi

Bila menjadi sosok mertua yang jutek dan galak, Sandra justru takut bila sikapnya membuat ia jauh dengan anak-anaknya kelak.

“Gue takut jauh sama anak,” papar dia.

Baca Juga:   Istri Sandiaga Uno Besuk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng Bawakan Camilan