Sang Agen Bantah Karius Akan Dipulangkan Besiktas ke Liverpool

Rekanbola – Agen Loris Karius, Florian Goll dengan tegas membantah kabar yang menyebut kliennya agak dikembalikan Besiktas ke klub asalnya, Liverpool pada jendela transfer Januari mendatang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Besiktas yang meminjam Karius dari Liverpool pada musim panas kemarin kabarnya tidak puas dengan performa yang ditunjukkan penjaga gawang asal Jerman tersebut.

Bukan cuma ingin memulangkan Karius ke Liverpool, Besiktas kabarnya juga berminat untuk meminjam penyerang Divock Origi dari The Reds.

 

Cuma Gosip Murahan

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Goll yang menyebut tempat Karius di pos utama kiper Besiktas masih aman dan klub raksasa Turki itu tak berniat memutus masa pinjaman dari rencana awal dua tahun.

“Benar-benar tak masuk akal! Saya penasaran dari mana datangnya gosip tersebut. Kabar ini benar-benar bohong. Loris dipinjamkan ke Besiktas selama dua tahun, itulah situasinya,” tegas Goll kepada Goal International.

“Klub tak punya niat untuk mengakhiri kontraknya secara prematur. Faktanya adalah Karius merupakan kiper nomor satu di Besiktas, ia bermain di setiap laga dan menunjukkan performa bagus,” sambungnya.

Baca Juga:   Masalah Finansial, Totti Gagal Ajak Ibrahimovic ke AS Roma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *