Sania Mirza Bersemangat Untuk Kembali Beraksi Di Dunia Tenis

Rekanbola – Petenis yang pernah bertengger di peringkat 1 dunia nomor ganda, Sania Mirza bersemangat untuk kembali ke dunia tenis setelah melahirkan anak laki-lakinya.

Petenis berkebangsaan India, Mirza melahirkan anak laki-laki yang diberi nama, Izhaan enam pekan lalu dan tidak sabar untuk kembali ke dunia tenis sebagai seorang ibu. Mirza, yang pernah berpasangan dengan Martina Hingis, berusaha untuk bisa mengikuti jejak langkah Serena Williams, Victoria Azarenka, dan Tatjana Maria sebagai petenis yang sudah menjadi ibu dan ia tetap menyadari bahwa kesehatan adalah prioritas utamanya.

“Tentunya saya merindukan bermain tenis. Saya tidak sabar untuk mulai bermain lagi,” ungkap Mirza kepada Times of India.

“Tenis berada dalam darah saya. Hanya saja prioritasnya berbeda. Anda ingin bayi yang sehat, anda sendiri juga ingin tetap sehat.”

Petenis berusia 32 tahun, Mirza belum berkompetisi lagi sejak China Open musim 2017, tetapi bersemangat untuk segera beraksi lagi di dunia tenis. Akan tetapi, petenis yang telah mengantongi enam gelar Grand Slam (tiga nomor ganda putri dan tiga nomor ganda campuran) Mirza menyadari bahwa untuk hal tersebut ia membutuhkan cukup waktu.

“Saya belum menentukan tanggal yang spesifik untuk kembali. Saya harus melakukannya dengan perlahan dan mempersiapkan dengan baik. Saya seorang yang perfeksionis. Apa pun yang saya lakukan, saya ingin melakukannya dengan benar. Saya tentunya ingin kembali dan berkompetisi di level seperti sediakala. Saya ingin menjadi ibu terbaik dan petenis terbaik juga,” tambah Mirza.

“Anda harus berharap untuk yang terbaik dan berusaha untuk kembali ke level terbaik anda. Tetapi, saya tidak memberikan tekanan ekstra terhadap diri saya sendiri.”

Baca Juga:   Skuat Terbaru Timnas Jerman, Kembalinya Leroy Sane

Walaupun Mirza belum siap, musim 2019 akan segera dimulai kurang dari 12 hari lagi.