Santiago Solari Konfirmasi Cedera Karim Benzema dan Marco Asensio

Rekanbola – Sebuah kabar buruk datang bagi Real Madrid. Pelatih mereka, Santiago Solari mengonfirmasi bahwa dua punggawanya, Karim Benzemadan Marco Asensio mengalami cedera pada pertandingan melawan Rayo Vallecano dini hari tadi.

Dini hari tadi, Real Madrid menjamu Rayo Vallecano di Estadio Santiago Bernabeu pada pertandingan jornada ke 16 La Liga. Pada laga itu, baik Benzema dan Asensio dipasang menjadi starter oleh Solari.

Namun kedua pemain ini tidak menyelesaikan pertandingan hingga akhir. Di menit 71 Asensio harus digantikan dengan Dani Ceballos, di mana tujuh menit berselang giliran Benzema yang digantikan dengan ViniciusJunior.

Solari sendiri mengonfirmasi bahwa ia mengganti kedua pemain ini karena mereka mengalami cedera. “Ya, Karim mengalami cedera,” buka Solari di halaman resmi Real Madrid.

Cedera Ringan

Meski cedera, para Madridista bisa bernafas lega mengenai cedera Benzema.

Solari menyebut bahwa cedera yang dialami sang striker relatif ringan kendati harus diperika lebih lanjut oleh tim medis mereka.

“Kita harus menunggu terlebih dahulu, karena kami belum punya kesempatan untuk memeriksanya lebih detail. Saya rasa dia hanya mengalami benturan saja dan itu tidak parah.”

Asensio Juga

Pada kesempatan yang sama Solari juga mengonfirmasi bahwa Asensio juga mengalami cedera sehingga ia harus ditarik keluar.

Namun sama seperti Benzema, Solari menegaskan bahwa cedera sang winger tidaklah parah.

“Marco juga mendapatkan benturan di kakinya dan saya rasa itu tidak parah. Kami akan memeriksa keduanya di pesawat karena kami tidak punya waktu sekarang.” tandasnya.

Terbang

Real Madrid sendiri saat ini akan terbang ke Timur Tengah sebagai persiapan Piala Dunia Antar Klub, di mana mereka dijadwalkan bertemu juara Asia, Kashima Antler.

Baca Juga:   Messi Melempem, Sampaoli Pasang Badan