Sarri Sebutkan Tiga Pemain Masa Depan Chelsea

Rekanbola – Ada tiga pemain muda Chelsea yang menurut manajer Maurizio Sarri bisa menjadi andalan klub di masa depan.

Salah satunya adalah bek Ethan Ampadu (18 tahun). Dua pemain lainnya adalah gelandang Ruben Loftus-Cheek (22 tahun) dan penyerang Callum Hudson-Odoi (17 tahun).

Ampadu bermain cukup impresif untuk timnas Wales di jeda internasional kemarin. Sarri dimintai pendapatnya tentang pemain muda Chelsea tersebut.

“Saya turut senang,” kata Sarri, seperti dikutip Tribal Football. “Namun saat ini tak mudah bagi saya untuk memberi tempat kepada setiap orang.”

“Saya punya 28 pemain. Saya harap di masa depan saya bisa memberi tempat kepadanya, kepada Hudson-Odoi, juga Loftus-Cheek, karena mereka masih sangat muda dan mereka adalah masa depan klub.”

Malam nanti (15/9), Chelsea akan menjamu Cardiff City dalam lanjutan kompetisi Premier League. Menurut Sarri, ini takkan mudah

 

Bukan Laga Mudah

“Ini akan jadi laga yang sangat sulit,” lanjut Sarri.

“Dari segi mental, laga setelah jeda internasional itu sangat sulit. Terlebih lagi, lawan kami adalah tim yang sangat kuat secara fisik.”

“Semua pasti kesulitan melawan Cardiff. Jika ingin mengamankan poin, kami harus menampilkan performa yang sangat bagus.”

 

Data dan Fakta

Chelsea punya rekor bagus melawan Cardiff, memenangi 10 dari 12 laga pertemuan terakhir mereka di liga dan hanya sekali kalah (M10 S1 K1).

Chelsea memenangi kedua laga melawan Cardiff di Premier League musim 2013/14, yakni 4-1 di Stamford Bridge dan 2-1 di Cardiff City Stadium.

Chelsea hanya kalah sekali dalam 51 laga kandang terakhirnya melawan tim-tim promosi di Premier League (M42 S8 K1). Satu-satunya kekalahan itu adalah 0-1 melawan Bournemouth pada 5 Desember 2015 (musim 2015/16).

Baca Juga:   Operator Liga Upayakan Laga Grup Y Tetap Digelar di Cikarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *