Sarri Tuntut Reaksi Chelsea Saat Hadapi Watford

Rekanbola – Maurizio Sarri merasa sangat kecewa dengan kekalahan dari Leicester City. Manajer The Blues itu menuntut reaksi positif dari timnya saat laga melawan Watford.

Chelsea meraih hasil buruk saat menerima kunjungan Leicester dalam lanjutan Premier League. Bermain di Stamford Bridge, Chelsea dipaksa menyerah dengan skor 1-0.

Gol tunggal Jamie Vardy memastikan tim tamu bisa pulang dari markas Chelsea dengan membawa tiga poin. Hasil itu membuat mereka punya poin yang sama dengan peringkat kelima Arsenal.

Tuntut Reaksi

Sarri merasa sangat frustrasi dengan sikap pemain Chelsea setelah kebobolan dari Leicester. Namun, dia ingin mencari respon positif untuk kembali ke jalur kemenangan saat melawan The Hornets.

“Saat ini kami harus memikirkan diri kami, hanya tentang tim kami,” kata Sarri di situs resmi Chelsea.

“Pertandingan itu sulit, kami harus mempelajari lawan seperti ini tapi saya pikir yang paling penting adalah reaksi kami setelah pertandingan (Leicester).”

“Dalam pertandingan itu bukan dengan cara yang benar. Sekarang kami harus memikirkan reaksi di luar pertandingan untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya.”

Cari Solusi

Pertandingan antara Leicester dan Watford hanya berjarak tiga hari. Sarri pun menjelaskan bagaimana dirinya berusaha untuk menyelesaikan masalah yang menyebabkan mereka menelan kekalahan.

“Banyak hal. Tentu saja kami akan menyiapkan video tentang pertandingan tetapi ada video setelah setiap pertandingan. Kami akan menyiapkan video individual, (dan melihat) kesalahan individu,” lanjutnya.

“Saya ingin berbicara dengan grup terlebih dahulu dan kemudian tiga, empat atau lima pemain. Kami harus melakukan segalanya untuk menghindari masalah yang sama di masa depan tetapi itu tidak mudah.”

Baca Juga:   Rafinha Antusias Hadapi Tantangan Baru di Inter Milan