Satgas Antimafia Bola akan Kembali Periksa Joko Driyono

REKANBOLA – Tim Satgas Anti Mafia Bola akan kembali memeriksa tersangka perusakan barang bukti pengaturan skor sepak bola Joko Driyono. Hal ini dilakukan lantaran pemeriksaan Plt Ketua Umum PSSI ini sebelumnya tertunda.

“Tim satu akan kembali meminta keterangan kepada sodara JD yang kemarin tertunda. Minggu ini akan diminta keterangannya,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta, Senin (4/3).

Pemeriksaan akan berfokus pada pendalaman aksi dilakukan Joko Driyono terkait pencurian dan perusakan barang bukti. “Jadi kami akan fokus ke pencurian dan pengerusakan barang bukti itu,” tegas Dedi.

Selain Jokdri, Satgas Anti Mafia Bola juga menjadwalkan pemeriksaan terhadap tersangka H. Menurut Dedi, jadwal riksa dlakukan oleh Tim 2 Satgas Anti Mafia Bola.

“Satu tersangka lagi yakni H, dijadwalkan oleh Satgas tim 2, pemeriksaan Maret karena ada beberapa dokumen yang diteliti dalam mengungkap net fishing di liga 2,” tandasnya.

Hingga saat ini Satgas Anti Mafia Bola sudah menetapkan 15 tersangka. Salah satu di antaranya Plt Ketua umum Joko Driyono.

Joko Driyono atau yang kerap disapa Jokdri ditetapkan sebagai tersangka atas perusakan barang bukti dugaan pengaturan skor. Dia menjadi aktor intelektual aksi di bekas kantor PT Liga Indonesia itu.

Baca Juga:   Pokemon Go Raup Rp 35,1 Triliun