Sebentar Lagi Bebas, Augie Fantinus Tak Sabar Kumpul Bersama Keluarga

REKANBOLA  – Augie Fantinus akhirnya divonis lima bulan penjara dipotong masa tahanan. Mendengar hal tersebut, Augie sangat senang dan bersyukur dalam beberapa hari lagi ia akan pulang ke keluarganya.

Sebelumnya agenda sidang kali ini adalah tuntutan dari JPU dan langsung dilanjutkan dengan vonis dari majelis hakim.

“Aduh Puji Tuhan banget senang banget, gini, gue, kuasa hukum dan keluarga nunggu tuntutan lama nih, ditunda mulu, terus hari ini ada tuntutan. Tuntutan aja udah deg-degan, tiba-tiba skorsing karena mau langsung putusan,” ujar Augie saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (5/3/2019).

“Jadi kita nggak nyangka kalau hari ini langsung semuanya. Emang buat kita semua yang jadi tahanan kita tuh pengen tahu kita divonis berapa lama, ini gue bersyukur karena kan udah tahu lima bulan jadi minggu depan gue pulang,” lanjutnya.

Ia sangat bersyukur dikelilingi oleh keluarga, pengacara, dan sahabat-sahabatnya yang selalu mendukungnya selama hampir lima bulan terakhir ini.

“Campur aduk deh. Pokoknya minggu depan gue pulang. Fajri tahu kalau gue tanggal 12 gue masuk dan tanggal 13 gue pulang. Kalian tahu dari awal kan gue udah pengen kumpul sama keluarga. Gue udah empat bulan kagak tidur sama istri, tidur barengan maksudnya, jadi ya seneng banget,” tukasnya.

Dan terlebih lagi ayah satu anak ini sangat bersyukur kepada Tuhan melihat banyaknya mukjizat yang ia terima dalam kasus ini.

“Gue tahu rezeki dan berkat dari Tuhan semua, diserahin, ya gue bersyukur lah. Terima kasih doanya semuanya,” tuturnya sambil tertawa.

Baca Juga:   Gantikan Joko Driyono, Gusti Randa Plt Ketua Umum PSSI