Sebut Banyak Artis Korea Lakukan Oplas, Selfie Kang Hanna Langsung Jadi Sorotan

Rekanbola – Nama Kang Hanna di Korea Selatan memang tidak asing karena hampir sama dengan salah satu artisnya. Namun nama satu ini menjadi gempar akibat pernyataannya yang kurang menyenangkan.

Kang Hanna merupakan aktris Jepang yang cukup aktif dan memiliki nama yang baik di negaranya. Sayangnya, dia lupa jika profesi sebagai artis cukup rawan saat dirinya harus mengeluarkan pernyataan kontroversial.

Kang Hanna dengan gamblang menyebut jika warga Korea Selatan hampir seluruhnya melakukan operasi plastik. Ungkapannya ini terkesan menyindir beberapa artis yang juga rekannya dan melakukan operasi plastik.

Seperti diketahui sebelumnya jika hubungan Jepang dan Korea Selatan ini memang sering memanas. Terlebih saat ada kalimat kontroversial seperti ini yang dapat membuat sumbu kedua negara ini terbakar.

 

 

Kalimat tersebut tentu disayangkan oleh beberapa pihak karena akan memberikan dampak besar bagi dua negara tersebut. Selain itu tidak sepantasnya untuk melebihkan negaranya dengan merendahkan negara lainnya.

Kesalahan yang dilakukannya ini menimbulkan banyak cibiran orang dan tingkah lakunya kali ini langsung dipantau. Seperti saat dirinya melakukan swafoto yang di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto-fotonya Kang Hanna menampilkan wajah cantiknya dengan mata lebar seperti boneka. Rambut panjangnya digerai dan terlihat semakin menawan karena diberi kesan curly.

Sayangnya bagian mata yang lebar itu malah menjadi sorotan karena dirasa sangat aneh. Fotonya ini kembali dihubungkan dengan pernyataannya saat mengatakan soal oplasnya warga Korea.

Sehingga tak sedikit orang yang menyebut jika dirinya juga melakukan oplas. Selain itu netizen menuduhnya menggunakan terlalu banyak filter untuk mengedit fotonya.

Dia akan emembutuhkan banyak operasi plastik dengan tampangnya yang terlihat aneh itu,” cibir netizen. “Benar, tidak ada operasi platik tapi dia menggunakan banyak sekali filter,” sambung lainnya. “Matanya sangat menakutkan,” sindir lainnya. “Kenapa dia membuka matanya selebar itu. Sangat menyeramkan,” imbuh lainnya.

Baca Juga:   Awas Terpesona, Kai EXO Penuh Kharisma Di Teaser Individu 'Don't Mess Up My Tempo'

Sementara itu Kang Hanna kini telah membuat akun Instagramnya dengan mode privat. Tujuannya untuk melindungi privasi karena setelah pernyataan kontroversialnya, media sosialnya langsung dibanjiri komentar negatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *