Sebut BTS & Bahas Soal Popularitas K-Pop di Amerika Serikat, Ucapan Jihyo Twice Ini Tuai Pujian

Rekanbola – Seperti yang diketahui, belum lama ini grup K-Pop Twice terbang ke Amerika Serikat untuk menghadiri acara bertajuk, “K-CON 2018 in LA”. Dalam kesempatan itu, para member Twice bukan hanya sekedar menyuguhkan lagu-lagu andalan mereka, tapi girl group besutan JYP Entertainment tersebut juga menyapa langsung para fans mereka di sana.

Selain itu, rupanya Twice juga menyempatkan diri untuk duduk melakukan wawancara bersama dengan Kalen Allen yang mewakili program acara “The Ellen DeGeneres Show” di lokasi K-CON LA 2018. Dalam kesempatan itu, Kalen Allen juga menggaet Amber f(x) untuk menemaninya melakukan wawancara bersama Twice karena ia tidak dapat berbahasa Korea.

 

Baca Juga : Baifern Pimchanok Gadis Cantik Asal Thailand

 

Pada wawancara singkat tersebut, mula-mula Kalen Allen bertanya pada Twice mengenai arti nama mereka. Terkait hal itu, selaku leader, Jihyo mengungkapkan bahwa nama mereka adalah Twice karena mereka berharap fans dan publik bukan hanya mendengarkan musik mereka dengan telinga, tapi juga melihat penampilan mereka dengan mata, jadi Nayeon cs ingin agar orang-orang mendengarkan karya mereka dua kali (Twice).

Dalam wawancara tersebut, Kalen Allen menyebutkan bahwa beberapa waktu yang lalu Bangtan Boys sempat tampil di “The Ellen DeGeneres Show”. Selanjutnya, ia pun meminta pendapat Twice mengenai popularitas K-Pop yang kini sudah mendunia.

“Kami tidak pernah mengira bahwa K-Pop akan menjadi sangat populer di Amerika Serikat,” terang Jihyo. “Namun, berkat Bangtan Boys yang membuka jalan dan memberikan kami kesempatan untuk lebih dikenal banyak orang, kami sangat berterima kasih dan ingin lebih banyak melakukan promosi di Amerika Serikat.”

Mendengar jawaban Jihyo tersebut, para fans dan netter pun memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang memuji cara Jihyo menjawab pertanyaan tersebut dengan baik.

Ugh Jihyo jawabanmu bagus!” puji salah seorang netter. “Hahaha. Jihyo sangatlah pintar dalam wawancara. Video tersebut memperlihatkan betapa dia sangat menikmatinya,” tulis netter lain. “Jihyo pintar memilih kata-kata,” ujar netter yang lain. “Melihat bagaimana Jihyo melakukan wawancara dan pidato kemenangan, kelihatannya dia sering memikirkan banyak hal,” komentar yang lainnya.

Baca Juga:   Dokter Cantik Berhijab yang Populer di Instagram

Sementara itu, Twice berencana melakukan comeback di Jepang dengan album studio perdana mereka yang berjudul, “BDZ”. Mengusung title track yang berjudul sama, album tersebut akan dirilis pada tanggal 12 September 2018.

Belum lama ini Twice sendiri baru saja melakukan comeback musim panas di Korea Selatan lewat album spesial bertajuk, “Summer Nights”. Dalam album yang telah dirilis pada tanggal 9 Juli 2018 tersebut, Twice mengusung title track berjudul, “Dance the Night Away” yang memperlihatkan keseruan dan kesegaran di tengah musim panas.

(www.kanal247.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *