Sebut Dirinya Lebih Unggul Goo Hye Sun Dan Park Han Byul, Jooyeon Dibilang Tak Selevel

REKANBOLA – Jooyeon bergabung dengan program “Laws of the Jungle” dalam perjalanan terbaru ke Kepulauan Mariana Utara. Dalam episode yang tayang Jumat (21/12) kemarin, mantan personel After School tersebut sempat memamerkan wajah cantiknya lewat self-cam di pesawat.

Dalam wawancara terpisah, Jooyeon mengungkapkan rasa percaya diri pada wajahnya yang cantik. Idol yang pernah digosipkan menjalin hubungan dengan G-Dragon Big Bang itu juga menyinggung masa lalunya sebagai ulzzang.

“Dulu aku salah satu dari 5 ulzzang top,” kata Jooyeon. “(Ada) Park Han Byul dan Ku Hye Sun dan aku. Saat itu, aku nomor satu dan kalau aku harus memberikan rangking sekarang, aku masih nomor satu. Karena unnie-unnie sekarang sudah menikah.”

Komentar ringan Jooyeon ini rupanya mendapat tanggapan dari netter. Meski Jooyeon tak mengucapkannya dengan maksud menyombong, namun para netter tetap mengkritik idol kelahiran 1987 tersebut.

“Dia cantik sekarang dan dia dulu juga sangat cantik tapi dia nggak pernah jadi nomor satu dulu dan sekarang. Menyedihkan dia masih menjual masa lalunya sebagai ulzzang biar bisa relevan di TV,” komentar netter. “Tolong punya malu. Kau mempermak seluruh wajahmu dan itu jelas sekali,” kata netter lainnya.

“Sejujurnya, Park Han Byul nggak ada tandingannya,” ujar netter. “Eh?” Bukankah nomor satu harusnya Goo Hye Sun? Saat pertama kali melihatnya, aku kira dia boneka. Nggak oplas tapi punya mata besar, hidung mancung, kulit putiih… Aku dulu ragu dia manusia,” komentar yang lain.

“Park Han Byul sangat terkenal saat itu sebagai Jun Ji Hyun-nya SMA Anyang. Dia bahkan belum debut dan paparazzi sudah mengambil fotonya. Goo Hye Sun punya wajah cantik dan dia masih secantik boneka. Lee Jooyeon nggak punya tempat di antara mereka,” imbuh yang lain.

Baca Juga:   Ashanty Bukber Bareng Keluarga Besar, Ada Millendaru Tampilannya Jadi Sorotan