Sedang Moncer Tammy Abraham Dapat Saran dari Eks No.9 Chelsea Ini

REKANBOLA – Di umurnya yang masih muda, Tammy Abraham berhasil membuktikan bahwa dirinya pantas menjadi andalan Chelsea. Eks pemain Aston Villa itu pun mendulang banyak pujian, termasuk dari Pierluigi Casiraghi.

Performa apik dari penyerang berumur 21 tahun itu terlihat dalam dua laga Premier League terakhir Chelsea. Ia berhasil mencetak empat gol dari kedua pertandingan tersebut.

Ini bukan kali pertama ia memukau publik dengan gol-golnya. Saat masih berkiprah di divisi Championship bersama Aston Villa, ia berhasil membukukan total 25 gol dari 37 pertandingan.

Torehan yang apik juga ia catatkan saat masih memperkuat Bristol City, juga sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Ia berhasil membukukan total 23 gol dari 41 penampilan saat masih berusia sangat belia, yakni 18 tahun.

Pujian untuk Tammy

Ketajaman Tammy membuat banyak orang tercengang, juga mantan pemilik No.9 di Chelsea, Casiraghi. Selain melayangkan pujian, ia juga memberikan sejumput saran saat mendengarkan kritikan dari berbagai kalangan.

“Abraham memulai dengan sangat baik, dia memiliki talenta serta kualitas,jadi saya berharap dia bisa melakukan apa yang dilakukan saat di Championship pada level ini,” ujar Casiraghi kepada Daily Mail.

“[Dia adalah] anak muda yang harus menutup telinganya dan tidak mendengarkan kritikan. Untuk tumbuh, anda harus melakukan kesalahan dan dia harus punya hak untuk melakukannya,” lanjutnya.

Casiraghi Mendukung Lampard

Tammy adalah salah satu sosok muda yang ada di dalam tubuh Chelsea saat ini. Bahkan kursi kepelatihannya pun diisi oleh orang yang masih bisa dikatakan muda juga, yakni Frank Lampard.

Seperti yang diketahui, Lampard baru memulai karir kepelatihannya pada tahun 2018 lalu dan menukangi klub divisi Championship, Derby County. Sejauh ini, torehannya terbilang cukup apik meskipun Chelsea baru meraih satu kemenangan sejauh ini.

Baca Juga:   Bertahan di Atletico, Griezmann Masuk Daftar Pemain-pemain Setia Ini

“Lampard memiliki peluang yang besar,” tambah pria asal Italia tersebut. “Dia akan memainkan kartunya tanpa harus takut kalah dan saya yakin dia akan sukses menunjukkan dirinya, dia suka pemain muda dan itu yang membuatnya pantas dihormati,” tandasnya.

Beban bagi Lampard terbilang cukup berat. Pasalnya, ia hanya bisa mengandalkan materi seadanya karena Chelsea mendapat hukuman larangan transfer. Beruntung, pemain seperti Tammy dan Mason Mount berhasil menunjukkan kualitasnya sampai saat ini.