Sedang Tunggu Penumpang, Pengemudi Ojek Online Dibacok Orang

REKANBOLA – Seorang pengemudi ojek online menjadi korban pembacokan yang dilakukan orang tak dikenal pada Selasa malam. Korban adalah Nozaldi Zaidi Djusar. Peristiwa tersebut dialami korban ketika berada di terminal Bojong Gede.

Kapolsek Bojong Gede, Kompol Agus Koster Sinaga mengatakan, saat itu korban sedang menunggu penumpang. Tiba-tiba ada orang tak dikenal mendekati korban.

“Pelaku langsung marah pada korban namun korban tidak tahu alasannya,” katanya, Rabu (6/3).

Pelaku langsung saja mengeluarkan senjata tajam. Lalu pelaku memukul tiang listrik di dekatnya menggunakan senjata tersebut.

“Pelaku ini kesal dan marah-marah, tiba-tiba saja pelaku mengeluarkan samurai dan dipukulkannya ke tiang listrik,” tukasnya.

Korban pun berupaya menghindari pelaku. Tetapi korban justru terkena sabetan celurit pelaku. Akibatnya kepala pelaku pun terkena sabetan. Kabar tersebut langsung ramai di kalangan ojek online korban. Kemudian teman korban pun berdatangan mencari pelaku.

“Saat itu di lokasi sedang ramai rekan korban. Mereka ke lokasi kejadian,” paparnya.

Ditegaskan bahwa tidak ada keributan yang dilakukan driver ojek online tersebut. Petugas yang datang pun sudah mengamankan situasi. “Tidak ada keributan ya, semua sudah kondusif. Tim kami semalam sudah patroli,” ungkapnya.

Pelaku sampai saat ini masih dicari oleh petugas. Kasusnya pun masih didalami. Korban sudah buat laporan dan visum.

“Kita sedang cari pelakunya untuk selidiki apa ada niatan dia lukai korban atau memang spontan,” tutupnya.

Baca Juga:   Bangganya Jokowi Bisa Foto di Bawah Burung Garuda Pancasila