Sedikit Lagi Lolos Dari Hukuman FA, Jose Mourinho Lega

Rekanbola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan komentar terkait hasil sidang disiplin dirinya baru-baru ini. Mourinho mengaku lega karena ia dinyatakan tidak bersalah oleh komite independen FA.

Awal mula Mourinho terjerat kasus disipliner ini adalah pada pertandingan pekan ke 9 Premier League. Pada saat itu Manchester United berhasil comeback dramatis dengan skor 3-2 melawan Newcastle United.

Seusai pertandingan, Jose Mourinho tertangkap kamera menggumamkan sesuatu yang menurut dugaan FA adalah kalimat mengumpat dalam bahasa Portugal.

Namun pada dengan pendapat dengan FA baru-baru ini, Jose Mourinho dinyatakan bebas oleh komite independen FA setelah barang bukti dinyatakan tidak cukup kuat untuk menghukum Mourinho, kendati proses ini belum final karena belum mendapatkan pengesahan dari komisi disiplin FA.

Baca komentar Mourinho mengenai putusan FA di bawah ini.

 

Tidak Bersalah

Mourinho sendiri merasa senang dengan rekomendasi komite independen FA karena menurutnya ia memang tidak berbuat sesuatu yang salah seperti yang dituduhkan komisi disiplin.

“Kalian tahu satu-satunya alasan mengapa saya meminta klub dan pengacara kami menentang tuduhan itu karena saya yakin seratus persen saya tidak bersalah.”

“Tetapi untuk keputusan final nanti, kita tidak pernah tahu akan seperti apa akhirnya.”

 

Hormati Proses

Mourinho sendiri kabarnya akan tetap mematuhi dan menghormati setiap proses peradilan ini, namun ia tetap optimis bisa lolos dari tuduhan tersebut.

“Ya, saya senang dengan hasil sementara ini namun saya tahu bahwa saya harus menghormati proses ini dan saya harus menghormati hasil akhirnya nanti.”

“Saya hanya akan menentang putusan itu jika saya tidak merasa bersalah. Saya tidak mau memprotes hanya untuk menghabiskan waktu saya atau waktu orang lain.” tandasnya.

Baca Juga:   Jadwal Piala Presiden : Prediksi Sriwijaya FC Vs Pusamania Borneo FC

 

Hasil Akhir

Menurut laporan tersebut, hasil akhir putusan dari Komisi Disiplin FA akan diumumkan pada minggu depan.

2 thoughts on “Sedikit Lagi Lolos Dari Hukuman FA, Jose Mourinho Lega

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *