Sedikit Lagi, Transfer Lemar Ke Atletico Rampung

REKANBOLA – Atletico Madrid bergerak cepat untuk mengamankan buruannya demi persiapan tim jelang musim depan. Baru-baru ini, klub rival sekota Real Madrid itu hampir dipastikan akan mendapatkan jasa pemain asal Prancis, Thomas Lemar.

Los Rojiblancos memberikan pernyataan mengenai transfer sang pemain dari situs resmi klub, atleticodemadrid.com. Proses transfer itu sendiri kini hanya menyisakan tahapan tes medis beberapa hal detail dengan klub Lemar, AS Monaco.

Belum disebutkan dengan pasti berapa kocek yang harus dikeluarkan oleh klub besutan Diego Simeone itu. Namun menurut beberapa laporan terakhir, Atletico dikabarkan harus memberikan mahar sebesar 63,2 juta paun untuk mendapatkan sang pemain.

 

Baca Juga :

 

Perpanjang Kontrak Dua Pemain

Kabar baik Atletico tidak berakhir sampai di situ. Pada saat yang bersamaan, Los Rojiblancos juga mengumumkan bahwa dua orang pemainnya, Antoine Griezmann dan Lucas Hernandez telah menyepakati kontrak barunya.

Informasi tersebut langsung menampik rumor-rumor mengenai kepindahan kedua pemain itu. Terutama Griezmann, yang cukup sering diisukan akan merapat dengan klub rival sekaligus juara La Liga, Barcelona, pada musim depan.

Kontrak baru Griezmann akan membuatnya bertahan hingga tahun 2023 mendatang. Sedangkan Lucas Hernandez, yang diisukan tengah diincar Arsenal, mendapatkan kontrak sampai tahun 2024.

 

Tentang Lemar

Pemain berposisi sebagai penyerang itu berhasil mencuri perhatian banyak klub besar berkat penampilannya di musim ini. Selama di bawah asuhan Leonardo Jardim, ia berhasil mencatatkan 38 penampilan dan menciptakan 10 assist.

Baca Juga:   Gabung MU, Dalot Janji Bakal Kerja Keras

Penampilannya bersama Monaco juga mendapatkan perhatian dari pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps. Ia sukses mendapatkan tempat dalam skuat Piala Dunia 2018 bersama segelintir pemain kelas dunia lainnya, seperti Paul Pogba dan Samuel Umtiti.

Sayangnya, ia belum bisa tampil dalam laga perdana Prancis di Piala Dunia 2018. Kontra Australia, ia hanya duduk manis di bangku cadangan sambil melihat rekan-rekannya membawa pulang kemenangan 2-1 atas timnas tersebut.

 

(Sumber : BOLA.NET)