Selain Kopi Lucinta Luna, Nama 5 Tempat Usaha Ini Juga Jadi Sorotan

REKANBOLA – Selebriti yang kerap viral di media sosial, Lucinta Luna baru saja membuat bisnis baru dengan nama yang nyeleneh. Bisnis yang dibuka oleh Lucinta Luna ini adalah bisnis kopi. Nama usaha kopi miliknya ini diberi nama Ko&ThoL. Sebuah nama yang agak sulit untuk dilafalkan.

Nama usaha kopi Lucinta Luna ini pun sontak menjadi viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat. Nama minuman kopi Lucinta Luna sukses bikin warganet salah paham. Nama bisnis kopi baru Lucinta Luna ini jika dilafalkan bisa merujuk pada salah satu sebutan untuk alat kelamin pria.

Usut punya usust, nama bisnis kopi Ko&ThoL merupakan singkatan dari kopi menthol. Cara membaca bisnis kopi tersebut ialah ‘Ko-en-thol’, sehingga maknanya tidak merujuk pada alat kelamin pria.

Selain nama bisnis kopi Lucinta Luna, ada beberapa usaha lainnya yang memiliki nama unik bahkan cenderung nyeleneh. Berikut selain kopi Lucinta Luna, nama 5 tempat usaha yang juga menjadi sorotan.

1. Sebuah restoran Jepang yang memiliki nama nyeleneh bagi telinga orang Indonesia.

2. Sebuah perusahaan startup di Jerman ini memiliki nama alat kelamin laki-laki dalam bahasa Indonesia.

3. Nama usaha pada gerobak ini merujuk pada alat kelamin perempuan.

4. Selain kemaluan, singkatan di gerobak ini pun bikin geleng-geleng

5. Isetan adalah toko serba ada di Jepang yang menyediakan kebutuhan sandang, pangan maupun papan.

Baca Juga:   Kendati Menuai Banyak Cibiran, Lucinta Luna Dan Pacar Tak Gentar Mengumbar Kemesraan Dan Kata Vulgar Di Media Sosial. Seperti Yang Terlihat Dalam Postingan Abash.