Selain Kroos, Zidane Juga Ingin Griezmann di MU

Rekanbola – Rumor bakal ditunjuknya Zinedine Zidane sebagai manajer baru Manchester United kian berkembang. Paling baru, Zidane disebut telah menyodorkan nama pemain yang dia harapkan bisa bergabung di United.

Zidane saat ini sedang berstatus pelatih tanpa klub. Pria asal Prancis tersebut memilih meninggalkan Real Madrid yang diasuhnya sejak tahun 2016 pada akhir musim 2017/18 lalu. Zidane menepi dari Madrid usai meraih banyak gelar.

Pengumuman pengunduran diri Zidane, hanya berselang satu pekan setelah sukses mememangkan gelar juara Liga Champions 2017/18. Bagi Zidane dan Madrid, itu adalah gelar ketiga yang mereka raih secara beruntun.

Dengan memburuknya hubungan Jose Mourinho dengan beberapa pemain United, plus awal musim yang kurang mulus, membuat posisi Mourinho rawan. United pun mulai mendekati Zidane sebagai calon pengganti Mourinho.

 

Ingin Griezmann Bergabung

Media asal Spanyol, Diario AS, mengklaim jika sudah ada komunikasi awal antara pihak Zidane dengan United. Zidane telah mengutus perwakilannya untuk melakukan negosiasi dengan pihak Old Trafford ihwal kemungkinan melatih.

Sang perwakilan diminta oleh Zidane untuk mengajukan beberapa nama pemain sebagai syarat agar bersedia melatih United. Salah satunya adalah Antoine Griezmann. Seperti diketahui, Zidane sejak lama ingin melatih pemain 27 tahun.

Pada saat masih melatih Real Madrid, Zidane juga beberapa kali mengajukan nama Griezmann untuk didatangkan. Namun, pemain asal Prancis memilih untuk tetap bermain di Atletico Madrid dan enggan pindah ke klub Spanyol lain.

 

Harga Yang Mahal

Selain Griezmann, sebelumnya Zidane juga sudah mengajukan satu pemain lain untuk didatangkan oleh United. Pemain tersebut adalah Toni Kroos. Gelandang asal Jerman adalah pemain andalan Zidane saat masih melatih Madrid.

Baca Juga:   Menurut Rooney, Lukaku Sempurna Untuk MU

Kedua pemain dipastikan bakal membebani neraca keuangan United. Sebab, harganya dipastikan tidak murah. Griezmann, yang baru memperpanjang kontrak di Atletico, punya klausul pelepasan senilai 200 juta euro.