Selama Ada Lionel Messi, Argentina Punya Peluang Juara Piala Dunia

REKANBOLA – Level Argentina dinilai berada di bawah Jerman dan Spanyol, tapi punya peluang menjuarai Piala Dunia selama ada Lionel Messi.

Argentina dinilai butuh kerja keras untuk menjuarai Piala Dunia 2018, tapi tetap punya peluang karena mereka diperkuat sejumlah pemain berkualitas, salah satunya Lionel Messi.

Tim Tango mengalami fase transisi selama kualifikasi Piala Dunia 2018 setelah mengganti pelatih Jorge Sampaoli dengan Edgardo Bauza.

 

Baca Juga :

 

Meski begitu, inkonsistensi masih menghampiri Argentina, di mana di tangan pelatih baru tim mengalami dua kekalahan di laga uji coba kontra Nigeria dan Spanyol.

Namun, Lionel Messi dipandang akan menjadi protagonis bagi Argentina selama berkancah di Rusia.

“Saya harap tim nasional bisa memenangkan trofi [Piala Dunia]. Tapi saya kira ini tidak mudah,” ujar Hernan Crespo, legenda Argentina, kepada Goal.

“Saya menilai, kami berada satu strip di bawah tim favorit seperti Spanyol dan Jerman. Namun kami selevel dengan Inggris, Brasil dan Belgia. Kami punya kans karena kami memiliki banyak pemain hebat. Kami punya manajer baru yang telah bertugas untuk sepuluh laga terakhir.”

“Tidak mudah bagi dia untuk memenangkan sesuatu yang penting, tapi saya bermimpi [juara Piala Dunia] karena kami punya pemain seperti Messi. Ada juga sosok seperti Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala,” tandasnya.

 

(Sumber : GOAL.COM)

Baca Juga:   Loris Karius Pertimbangkan Hengkang dari Liverpool