Selamat, Chris Pratt Resmi Menikahi Katherine Schwarzenegger!

REKANBOLA – Kabar bahagia datang dari aktor Chris Pratt di bulan Syawal ini. Pemeran Star Lord di film Guardians of the Galaxy ini akhirnya resmi menikahi puteri Arnold Schwarzenegger, yakni Katherine Schawrzenegger.

Chris Pratt mengungkap momen bahagianya di akun instagram hari ini, dia menyebut pernikahan berlangsung pada Sabtu 8 Juni kemarin dan sangat personal. “Kemarin adalah hari paling membahagiakan dalam hidup kami, kami resmi menjadi suami dan istri di hadapan Tuhan, keluarga, dan orang-orang yang kami cintai,” tulis Pratt, Minggu (9/6/2019).

Pasangan ini bertunangan pada Januari lalu, setelah belakangan diketahui menjalin hubungan asmara diam-diam selama berbulan-bulan. Chris Pratt sendiri menjalin hubungan dengan Katherine setelah resmi bercerai dengan mantan istrinya, Anna Faris pada 2018 lalu.

Chris dan Katherine menikah dengan gaun dan setelan jas karya perancang Giorgio Armani. Sewaktu Chris bertunangan dengan Katherine, sang mantan istri Anna Faris juga ‘merestui’ hubungan mereka dengan berkomentar di postingan instagram. “Saya sangat bahagia untuk kalian,” tulisnya.

Dari pernikahannya dengan Anna Faris, Chris memiliki seorang putra bernama Jack. Karir Chris Pratt sendiri mulai naik beberapa tahun terakhir sejak bermain di film box office Jurassic World.

Baca Juga:   Kalo kamu Lagi Berantem dengan Cewekmu, Cobain Deh Lakuin 5 Tips Ini. Biar Berantemnya Gak Lama