Selamat! Cristiano Ronaldo Umumkan Kelahiran Sang Putri

Rekanbola.com – Cristiano Ronaldo belum lama ini menggunakan akun Instagram-nya untuk mengumumkan kehadiran anggota keluarga terbaru.

Bintang Real Madrid itu mengunggah foto dirinya, sang kekasih Georgina Rodriguez, dan putranya, Cristiano Jr, bersama dengan putrinya yang baru lahir, Alana Martina.

Enam bulan terakhir sudah menjadi momen yang amat sibuk untuk keluarga Ronaldo,yang sebelumnya juga mengumumkan kelahiran bayi kembar, laki-laki dan perempuan, yang diberi nama Mateo dan Eva, lewat prosedur bayi tabung.

Ronaldo sendiri tak bisa mendampingi kelahiran dua anak kembarnya karena kala itu ia tengah membela Portugal di Piala Konfederasi, namun demikian kali ini hal tersebut tak terulang.

Dengan absennya pemain Portugal di laga melawan Saudi Arabia dan Amerika Serikat, ia bisa ikut mendampingi sang kekasih melahirkan putri keduanya, Alana Martina.

Martina, nama yang sempat diumumkan sendiri oleh sang bintang beberapa pekan lalu, merupakan putri kedua pemenang empat trofi Ballon d’Or dan anak keempatnya.

Berita Menarik Lainnya :

GALERI CANTIK & CUTE ZASKIA GOTIK DENGAN RAMBUT PENDEKNYA

Facebook Comments