Selamat, Lee Kwang Soo Dan Lee Sun Bin Dikonfirmasi Pacaran

Simak Tanggapan Agensi Lee Kwang Soo Terkait Berita Kencan Artisnya Dengan Lee Sun Bin.

Rekanbola – Tidak perlu menunggu Tahun Baru untuk mendengar kabar bahagia dari Dispatch. Seperti diketahui, media ternama Korea Selatan tersebut selalu mengungkap pasangan selebriti yang tengah menjalin hubungan asmara setiap 1 Januari.

Senin (31/12), TV Report melaporkan bahwa Lee Kwang Soo dan Lee Sun Binberkencan selama lima bulan. Keduanya pertama kali bertemu saat syuting “Running Man” bersama pada September 2016.

Agensi Lee Kwang Soo, King Kong by Starship langsung menanggapi kabar setelah mengecek kebenarannya. Agensi mengkonfirmasi hubungan asmara artisnya tersebut dengan Lee Sun Bin.

“Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin sudah berkencan selama lima bulan. Setelah bertemu di ‘Running Man’, mereka akhirnya menjadi pasangan kekasih, dan mereka saat ini menemani satu sama lain di pertemuan serta memperkenalkan satu sama lain pada kenalan terdekat,” ujar perwakilan King Kong by Starship.

Bahkan sebelum mengkonfirmasikan hubungan mereka dengan pers, mereka tidak sungkan menunjukkan perhatian terhadap satu sama lain di depan teman-teman dekat dan kenalan mereka. Lee Kwang Soo juga menyebut Lee Sun Bin sebagai “pacarku” di depan umum.

Wah, selamat untuk Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin!

 

 

Baca Juga:   Gabriel Jesus Malah Senang Bersaing dengan Firmino